• Home
  • Rohul
  • Mako Polres Rohul yang Baru Diresmikan

Mako Polres Rohul yang Baru Diresmikan

Kamis, 27 Juni 2019 | 16:01
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prohastopo M.M bersama Bupati Rohul H. Sukiman dan Forkopimda Kabupaten Rohul meresmikan bangunan Mako Polres Rohul yang baru, Rabu pagi (26/6/2019).

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Bupati Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu, Unsur Forkopimda Kab. Rokan Hulu, Sekda Kab. Rokan Hulu, Kepala BPN Kab. Rokan Hulu, Ketua LAMR Kab. Rokan Hulu, Tokoh Masyarakat Kab. Rokan Hulu, Pejabat Utama Polres Rokan Hulu, Para Camat dan Kepala Desa Kab. Rokan Hulu, Personil Polres Rokan Hulu serta Personil TNI Kodim Kampar.

Dalam sambutannya Kapolres Rohul AKBP Hasyim menjelaskan bahwa tanah Mako Polres yang diresmikan saat ini merupakan hibah dari
Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Seluas +-6 Ha tepatnya di Km 4 Jalan Lingkar,  Desa Suka Maju, Kec. Rambah Kab. Rohul.

Dan pada tahun 2018, Polres Rokan Hulu mendapat anggaran pengadaan Mapolres dari dana APBN (DIPA RKA-KL Polres Rokan Hulu T.A 2018.

Kapolres Rohul juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Direktur PT. Cahaya Panam Perkasa, selaku pelaksana pembangunan yang telah bekerja keras dan sungguh-sungguh menyelesaikan pembangunan Mako Polres Rohul.

Dan Kapolres Rohul juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Rohul, Masyarakat dan Para Pimpinan Perusahaan di lingkungan Polres Rohul serta unsur-unsur terkait yang telah ikut serta membantu mensukseskan pembangunan Mako Polres Rohul ini.

Selanjutnya Kapolda Riau juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hulu dan jajaran serta segenap panitia atas penyambutan kedatangan Kapolda beserta rombongan dan atas terselenggaranya kegiatan peresmian Mako Polres Rokan Hulu.

"Sehubungan dengan peresmian Mako Polres Rokan Hulu Kita dalam hal ini Polri berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat." Tutur Kapolda Riau. (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pasca Pelantikan, DPRD Bahas Agenda Penting
Kamis, 05 September 2019 | 14:09
BERIKAN KOMENTAR
Top