• Home
  • Rohul
  • Dikabarkan Hilang, Perempuan Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Batang Lubuh

Dikabarkan Hilang, Perempuan Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Batang Lubuh

Rabu, 27 Maret 2019 | 13:58
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Warga Kampung Baru Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dibikin geger, mendengar kabar adanya penemuan sesosok mayat perempuan di aliran Sungai Batang Lubuh.

Mayat perempuan ditemukan warga di salah satu kuari di Kampung Baru Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah pada Senin siang (25/3/2019), diduga bernama Melia Sapitri (24 tahun)‎, warga Jalan Rambutan Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Husni Tamrin, Ketua RW 001 Desa Pematang Berangan mengatakan dirinya bersama pihak keluarga korban telah mengecek jasad wanita yang dibawa ke RSUD Rokan Hulu.

Diduga, mayat perempuan yang ditemukan warga di Kuari di Desa Koto Tinggi tersebut adalah warganya, anak dari perempuan bernama Tumini yang tinggal di Jalan Rambutan, sesuai dari gelang yang dipakai korban.

"‎Kabarnya mayatnya akan diotopsi di rumah sakit di Kota Pekanbaru," jelas Husni Tamrin.

Pasca korban Melia Sapitri dikabarkan hilang oleh Tumini, selaku ibu korban langsung melaporkan perihal kehilangan anak gadisnya ke Polsek Rambah.

Melia, karyawati PT. Waskita Karya Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, dilaporkan hilang pada Jumat subuh (22/3/2019) sekira pukul 05.30 WIB‎. Saat pergi dari rumah, korban memakai baju daster atau baju tidur, dan diduga tidak membawa handphone.

Di tempat terpisah, Kapolsek Rambah AKP Hermawan mengatakan ada indikasi korban meninggal karena dibunuh. Diindikasi korban meninggal karena bekas luka benda tumpul di bagian kepala korban.

AKP Hermawan mengaku mayat korban Melia sedang menjalani otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, dan belum diketahui pasti penyebabnya.

"Perkara ini masih proses pengembangan," pungkas Kapolsek Rambah AKP Hermawan. (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pasca Pelantikan, DPRD Bahas Agenda Penting
Kamis, 05 September 2019 | 14:09
BERIKAN KOMENTAR
Top