• Home
  • Rohul
  • Plafon Masjid Agung Ambruk, Penglola Masjid Pastikan MAIC Aman Dikunjungi

Plafon Masjid Agung Ambruk, Penglola Masjid Pastikan MAIC Aman Dikunjungi

Kamis, 28 Juni 2018 | 14:54
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu, H. Zulyadaini meyakinkan kepada masyarakat, bahwa Masjid Agung Islamic Center (MAIC) sudah Aman di kunjungi, Pasca terjadinya Insiden Runtuhnya Plafon di Ruang utama masjid, yang menimpa seorang jemaah.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua LAMR Rokan Hulu itu menyampaikan, Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah selaku pemilik Masjid untuk segera melakukan perbaikan terhadap bagian Masjid yang rusak.

"Kita sudah koordinasikan dengan Pemerintah daerah, Insya allah hari ini selesai diperbaiki, dan insya allah Masjid Agung Islamic Center Rohul saat ini sudah aman di kunjungi, Masyarakat tidak perlu kawatir" Ucap H. Zulyadaini, Selasa (26/6/2018). 

Dilanjut Zulyadaini, meski tak menghendaki kejadian itu terjadi, menurutnya, banyak hikmah yang didapat dari terjadinya musibah tersebut.

"Banyak hikmah yang kita dapat, salah satunya semua kita berpikir, dan melakukan kajian kembali terkait perawatan bangunan Masjid islamic yang sudah dua tahun tidak kita dilakukan,".

"Tidak ada satupun dari kita yang mengira, kejadian rubuhnya Plafon Masjid itu akan terjadi,  kita lihat kondisi plafon itu kan bagus, kok tiba-tiba jatuh. itu tentu ada penyebabnya untuk kita antisipasi agar tidak lagi terjadi," harapnya. (don)

BERITA LAINNYA
Harga Karet di Riau Semakin Anjlok
Selasa, 03 Juli 2018 | 15:36
Syamsuar Unggul Telak di Kecamatan Ujung Batu
Jumat, 29 Juni 2018 | 16:19
Lima Penjudi Kocar-kacir Disergap Petugas
Senin, 28 Mei 2018 | 11:47
BERIKAN KOMENTAR
Top