• Home
  • Rohul
  • Dua Dosen Prodi Manajamen UPP Rohul Lolos Tes S3 di Malaysia

Dua Dosen Prodi Manajamen UPP Rohul Lolos Tes S3 di Malaysia

Senin, 28 Mei 2018 | 14:22
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Dua Dosen Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi  Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu, Provinsi Riau Lulus tes S3  di Malaysia.

Ketua Prodi Manajemen UPP, Arrafiqurrahman SE, MM mengatakan, untuk menyiapkan dan meningkatkan kualitas Program Studi dan  sumber daya manusia di Rokan Hulu, salah satu upaya yang kami lakukan para dosen dengan cara melanjutkan Studi Doktor ( S3) . "

Baru-baru ini dua dosen Manajemen telah  berhasil lulus S3 sebagai Mahasiswa di Asia e University Malaysia.Alhamdulillah mulai senin ini mereka berdua akan memulai proses perkuliahan. Dua orang dosen tersebut bernama Makmur,  SE. MMA dan Purwantoro,  M. Si," ucapnya,

Sejauh ini, dosen prodi manajemen yang telah melanjutkan studi S3 sebanyak tiga (3) orang, Ibu Heffi di UNS, bapak Hamdi di UGM, dan Yang insyaallah sebentar lagi selesai dari Universiti Selangor Malaysia adalah ketua progam studi  Manajemen sendiri Arrafiqur Rahman.

Jika ditotalkan lima Dosen Manajemen UPP yang akan menjadi Calon Doktor, Dengan bertambahnya jumlah dosen yang S3 ini kita yakin kedepan program studi akan semakin berkualitas, kita juga berupaya agar dpat mencapai nilai akreditasi A yang saat ini telah berhasil dengan akreditasi B, jelas Rafiq. (rls)

BERITA LAINNYA
Harga Karet di Riau Semakin Anjlok
Selasa, 03 Juli 2018 | 15:36
Syamsuar Unggul Telak di Kecamatan Ujung Batu
Jumat, 29 Juni 2018 | 16:19
BERIKAN KOMENTAR
Top