• Home
  • Rohul
  • Maling Pecah Kaca Mobil di Rohul Sasar Mobil BMW

Maling Pecah Kaca Mobil di Rohul Sasar Mobil BMW

Jumat, 11 Mei 2018 | 11:10
Maling Pecah Kaca Mobil
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Ita warga kelurahan kota lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu Riau, mengendari mobil jenis BMW X5 dengan nomor Polisi B 1555 SGS.

Istri Martawi tersebut memarkirlkan mobilnya di lokasi sekolah IT Inayah Ujungbatu, dalam rangka menghadiri acara anak kesayangannya, acara pengembalian murid kelas VI pada orang tuanya di sekolah tersebut.

Sekitar pukul 11.00 wib,Ita bergegas hendak pulang, dan menuju mobil yang diparkir di depan gedung sekolah SMP IT Inayah yang berjarak sekitar kurang lebih 70 meter dari tempat acara.
  
Setelah Ita sampai di mobil merasa terkejut karena kaca mobil samping kanan udah plong atau pecah, beling kaca berserak di dalam mobil dan di atas tanah tempat parkiran mobil.

Ita langsung memberitahu kejadian tersebut pada pihak sekolah, kemudian menghubungi suaminya Martawi melalui telepon genggam.

Menurut pengakuan Martawi di TKP, satu unit tas sandang berisikan surat BPKB mobil kuda BM 1108 MA raib di bawa maling, jelas Martawi di TKP Kamis (10/05/2018).
  
Siang hari Kamis tersebut Ita di temani salah seorang saudaranya langsung memberi laporan lisan pada pihak Kepolisian Sektor Ujungbatu.

"Walaupun laporan secara lisan pihak Polsek Ujungbatu akan tetap memburu pelaku tersebut, Kata Bripka Beni Wahyudi saat menerima lapora.
  
Di tempat kejadian perkara, wakil Kepala Sekolah SD IT Jinayah, Sanusi, S.Pdi saat dikonfirmasi mengatakan, kami pihak sekolah tidak mengetahui kejadian tersebut.

"Petugas untuk penjaga parkir ada kami kerahkan 2 orang sicurity sekolah. Karena kendaraan banyak yang masuk, mereka berdua asyik mengatur parkir kendaraan," sebut Wakepsek. (don)

BERITA LAINNYA
Bawa 11 Paket Narkoba, Warga Rohul Ditangkap
Senin, 17 September 2018 | 12:32
Suami Istri di Rohul Kompak Jualan Sabu
Rabu, 29 Agustus 2018 | 16:33
BERIKAN KOMENTAR
Top