• Home
  • Rohul
  • Zulhendri Gantikan Zaimar Jabat Camat Pagaran Tapah Darussalam

Zulhendri Gantikan Zaimar Jabat Camat Pagaran Tapah Darussalam

Jumat, 13 April 2018 | 12:34
donly
Zulhendri sedang menanda tangani berita acara sertijab didampingi Zaimar (peci hitam) dan Sekcam Abdul Haris Nasutioan MSI
ROHUL, RIAUGREEN.COM - H Zaimar AMP Camat Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu Riau, yang sudah bertugas selama sepuluh bulan memimpin Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, kini digantikan oleh Zulhendri SSos MSi.

Pergantian jabatan Camat tersebut, ditandai dengan serah terima jabatan (sertitjab) di aula Kantor Camat Pagaran Tapah Darussalam, Kamis (12/04/2018).
  
Dalam sertijab tersebut hadir, Upika, Ka UPTD Capil, Kepala Desa, dan Ketua BPD se Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Ninik mamak, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda, tokoh adat, dan seluruh staf karyawan Kantor camat Pagaran Tapah Darussalam.
  
Pada kesempatan itu, Zaimar mengatakan dalam sambutannya, bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatan camat karena kondisi kesehatan yang kurang baik, dan akan melaksanakan tugas di UPTD perpajakan Bapedda Rohul di Kecamatan Ujungbatu.

"Kalau ada kesalahan yang disengaja maupun tak di sengaja selama bertugas di Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, mohon dimaafkan," sebut H Zaimar.
  
Ditempat yang sama, Zulhendri mengatakan dalam sambutannya, bahwa dirinya bertugas di kampung sendiri. Sebab dirinya putra daerah Kecamatan Kunto Darussalam, karena induk Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam adalah Kecamatan Kunto Darussalam.

"Maka oleh sebab itu Zulhendri pulang kampung untuk membangun kampung sendiri," Sebutnya.
  
Dilanjut Zulhendri, Kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas adalah Displin seperti displin waktu, bekerja, dan berpakaian.

Pihak Kecamatan berperan dalam pengelolaan dana untuk Desa. Jadi untuk menciptakan pengelolaan keuangan di desa akan melaksanakan rakor desa, satu kali dalam satu bulan.

Kemudian untuk kegiatan PKK,ibu-ibu PKK harus melaksanakan berbagai macam lomba, seperti lomba memasak, lomba PHBB, dan lomba kegiatan lainnya.

Kemudian Zulhendri juga minta bimbingan pada seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas di Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam.

"Agar pembangunan di Kecamatan Pagaran Tapah darussalam lebih baik di kemudian hari , saya mengajak seluruh staf dan karyawan kantor camat bekerja sama dalam menjalankan tugas, yang seiya sekata," terang Zulhendri. (don)
  


BERITA LAINNYA
Jaringan Server UNBK Sempat Terganggu
Senin, 23 April 2018 | 14:57
Kesbangpol Rohul Taja Sosialisasi Pilgubri
Selasa, 17 April 2018 | 15:48
Lagi, Beruang Madu Serang Petani Karet di Riau
Senin, 16 April 2018 | 11:38
BERIKAN KOMENTAR
Top