• Home
  • Rohul
  • Camat Kunto Darussalam Kumpulkan Kades Bahas Pembangunan di Desa

Camat Kunto Darussalam Kumpulkan Kades Bahas Pembangunan di Desa

Selasa, 03 April 2018 | 13:34
Donly
Camat Kunto Darussalam Ruslan SSos (pegang Mic) sedang memimpin rapat
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Camat Kunto Darussalam, Ruslan SSos, bersama sepuluh Orang Kepala Desa, dan sepuluh orang Ketua BPD membahas tentang pembangunan Desa di Aula Kantor Camat Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Senin (02/04/2018).

Dalam rapat rutin Kordinasi Camat Kepala Desa dan Ketua BPD tersebut terlihat hadir Seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD, juga Pengurus Karang Taruna se Kecamatan Kunto Darussalam, Staf Karyawan Kantor Camat Kunto Darussalam, dan Beberapa Orang warga Desa.
   
Camat Kunto Darussalam Ruslan SSos saat dikonfirmasi setelah selesai acara mengatakan, Rapat Kordinasi tersebut membahas tentang pembangunan di Desa seperti Pengelolaan dana ADD agar betu-betul sesuai dengan juklak, dan juknis.

Juga sesuai dengan pos yang sudah diterapkan oleh Pemerintah. Jangan pernah menyalahgunakan anggaran ADD. 

"Kemudian sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang diajukan berdasarkan usulan dari Ketua RT maupun Ketua RW dari hasil Musyawarah masyarakat setempat. Juga tentang pembangunan Desa berdasarkan Musyawarah Masyarakat Desa seperti Musrenbang,dan usulan pada aspirasi Dewan," sebutnya.
   
Dilanjut Camat, Mengingat tugas Kepala Desa saat ini adalah tugas yang sangat berat, perlu diadakan pembinaan yang lebih matang lagi dalam menggunakan anggaran dana ADD dan DD.

"Tugas Kepala Desa adalah Administrasi dan Pembinaan terhadap masyarakat Desa. Menyelenggarakan ketertiban masyarakat Desa dalam rangka persiapan Pilgubri bpada bulan yang akan datang," ungkapnya.
   
Camat mengharap, agar seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kunto Darussalam dapat memberi keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilgubri nantinya, dan mengajak seluruh masyarakat mendatangi TPS untuk memberikan suara hak pilihnya," harap Camat. (don)


BERITA LAINNYA
Harga Karet di Riau Semakin Anjlok
Selasa, 03 Juli 2018 | 15:36
Syamsuar Unggul Telak di Kecamatan Ujung Batu
Jumat, 29 Juni 2018 | 16:19
Lima Penjudi Kocar-kacir Disergap Petugas
Senin, 28 Mei 2018 | 11:47
BERIKAN KOMENTAR
Top