• Home
  • Rohul
  • Turnamen Sepak Bola Kompetisi Camat Ujungbatu Berjalan Baik

Turnamen Sepak Bola Kompetisi Camat Ujungbatu Berjalan Baik

Senin, 02 April 2018 | 10:43
Camat menyerahkan piala bergilir pada pemain Kelurahan ujungbatu
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Turnamen sepak Bola Kompetisi Camat ujungbatu yang diikuti peserta sebanyak 10 Club selama 23 hari berlangsung aman, baik dan lancar di stadion mini M.Djamin Ujungbatu, Kabupatenb Rokan Hulu, Riau.
   
Kompetisi Camat Ujungbatu diikuti pemain putra tempatan dari empat Desa, dan satu Kelurahan yaitu pemain sepak bola dari Desa Ngaso, Desa Ujungbatu Timur, Desa Sukadamai, Desa Pematangf Tebih, dan Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujungbatu. Seluruh pemain harus menunjukkan identitas seperti KTP pada panitia Turnamen.
   
Pada grand final antara kesebelasan Kelurahan Ujungbatu Vol B VS kesebelasan Antariksa dari Desa Ngaso Vol B Jum'at (30/03/2018) sore, seusainya Babak pertama, Camat Ujungbatu, Fisman Hendri SHut secara resmi menutup turnamen tersebut.
   
Pada kesempatan itu, Camat Ujungbatu Fisman Hendri S.Hut mengatakan dalam sambutannya, diadakannya turnamen Kompetisi Camat, untuk mencari bibit pemain sepak bola dari Kecamatan Ujungbatu. Selain mencari bibit pemain, juga sekaligus untuk merawat stadion mini M Djamin agar terpelihara.
   
Camat merasa bangga mengadakan turnamen, karena dapat melihat langsung bibit pemain sepak bola dari Kecamatan ujungbatu, dengan pemain-pemain yang tangguh dan berbakat.

Di tempat yang sama, Panitia Turnamen Kompetisi perdana Camat Ujungbatu, Masnur Sasra, saat dikonfirmasi di lapangan bola kaki tersebut mengatakan, Untuk turnamen perdana kompetisi camat Ujungbatu ini, panitia menyediakan piala bergilir, dan piala tropi tetap. Untuk juara 1, piala bergilir, dan piala tropi tetap, serta uang pembinaan tunai sebesar Rp 6 juta.

"Untuk Juara 2 piala tropi tetap dan uang pembinaan tunai sebesar Rp 4 juta. Sedangkan club yang masuk pada babak semi final mendapat uang pembinaan masing-masing club sebesar Rp 2 juta tunai. Kemudian pemain terbaik mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500.000.- tunai, dan pemain top scor mendapat uang pembinaan sebesar Rp.500.000,-," Sebutnya.
   
Pada pertandingan grand final sore Jum'at itu Kesebelasan Kelurahan Ujungbatu berhasil membobol gawang Kesebelasan Antariksa dari desa Ngaso pada menit ke 16 babak pertama,dengan scor Kelurahan Ujungbatu 1 VS 0 Antariksa Ngaso.

Sampai babak pertama selesai scor diantara kedua club tidak bertambah.Dilanjutkan dengan babak kedua,permainan di kuasai oleh kesebelasan pemain antariksa dari Desa Ngaso.Namun sampai babak selesai scor tetap bertahan kedua club tidak berhasil menambah scor,walaupun permainan seru,yang membuat penonton semakin dekat di garis lapangan,namun tetap kedua club tidak dapat menambah scor sampai babak kedua selesai. (don)

BERITA LAINNYA
Harga Karet di Riau Semakin Anjlok
Selasa, 03 Juli 2018 | 15:36
Syamsuar Unggul Telak di Kecamatan Ujung Batu
Jumat, 29 Juni 2018 | 16:19
Lima Penjudi Kocar-kacir Disergap Petugas
Senin, 28 Mei 2018 | 11:47
BERIKAN KOMENTAR
Top