• Home
  • Rohul
  • Camat Ujungbatu Kecam Pelaku Penyebar Hoaks

Camat Ujungbatu Kecam Pelaku Penyebar Hoaks

Selasa, 20 Maret 2018 | 09:43
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Unsur Pimpinan Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, menggelar Deklarasi Anti Hoax di Halaman Kantor Camat Ujungbatu, Jum'at (16/03/2018).
   
Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Ujungbatu Fisman Hendri SHut, Danramil 08 Kapt Inf Sulaiman, Kapolsek Ujungbatu, Kompol Arvin Hariyadi Sik, Kepala Kelurahan Ujungbatu, Para Kepala Desa dan Ketua BPD, Staf Karyawan Kantor Camat Ujungbatu, Tokoh Masyarakat, dan Beberapa orang masyarakat Kecamatan Ujungbatu.
   
Pada Kesempatan Itu, Camat ujungbatu Fisman Hendri membacakan Deklarasi Anti Hoax dengan menyatakan sikap, Mengecam para pelaku penyebar Berita Hoax yang telah merusak Ketenteraman Masyarakat dan membingungkan masyarakat dengan menyebarkan berita hoax ke Media Sosial.
   
Menolak sikap para pelaku penyebar berita Hoax yang menggunakan media sosial untuk kepentingan pribadi yang justru tidak sejalan dengan program pemerintah dalam membangun Negeri.
   
"Mendukung upaya Polri dalam melaksanakan kegiatan deklarasi anti Hoax,isu dan sara serta mendukung upaya Polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku Hoax," sebutnya.
   
Dilanjut Camat, semoga masyarakat Kecamatan ujungbatu Khususnya masyarakat Kabupaten Rokan Hulu tidak mudah percaya dengan berita bohongan yang beredar di media sosial. 

"Dalam hal ini masyarakat harus pintar menyaring isi berita yang ada di media sosial. Karena berita Hoax dapat memecah belah persaudaraan dan mengganggu ketenteraman. Jangan pernah percaya dengan berita hoax dan jangan pernah terlena, karena itu semua adalah bohong," terang Camat. (don)


BERITA LAINNYA
Jaringan Server UNBK Sempat Terganggu
Senin, 23 April 2018 | 14:57
Kesbangpol Rohul Taja Sosialisasi Pilgubri
Selasa, 17 April 2018 | 15:48
Lagi, Beruang Madu Serang Petani Karet di Riau
Senin, 16 April 2018 | 11:38
BERIKAN KOMENTAR
Top