• Home
  • Rohul
  • Pihak Bank Mandiri Tidak Mau Hapus Iklan Ruko Milik Iwan di Media Lelang

Pihak Bank Mandiri Tidak Mau Hapus Iklan Ruko Milik Iwan di Media Lelang

Kamis, 15 Maret 2018 | 11:30
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Iwan (53) warga Kelurahan Ujungbatu,Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, merasa sangat kecewa pada pihak Bank Mandiri, karena Ruko Miliknya yang terletak di Jalan Sudirman Ujungbatu, persis di depan Kantor Camat Ujungbatu dengan Merek Rumah Makan Hijau, masih tercantum di Media Lelang online Bank Mandiri.
  
Demikian disampaikan Iwan (53) Kamis (15/03/2018) saat di konfirmasi di rumah kediamannya atau Ruko di maksud (Rumah Makan Hijau).
  
Dilanjut Iwan, Ruko yang di jadikan sebagai agunan pinjaman, atas nama Abdi Mahendra telah dilunasi pada pihak Bank Mandiri. Namun foto Ruko agunan tersebut masih berada dalam Media lelang online Bank Mandiri.
  
Menurut pengakuan Iwan (53) sudah beberapa kali mendatangi pihak Bank Mandiri Kecamatan Ujungbatu, agar Foto Ruko miliknya dihapus dari Media Lelang tersebut. Sementara pinjaman agunan ruko tersebut sudah dilunasi enam bulan yang lalu.
  
"Saya sangat kecewa sekali pada pihak Bank Mandiri Foto Ruko Saya (Iwan) masih tercantum di Media Lelang online Bank Mandiri pada hal sudah Lunas," kata iwan.
  
Pihak Mandiri ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau Bidang perkreditan, Beni saat dikonfirmasi melalui telepon Genggam, Kamis (15/03/2018) mengatakan, bahwa iklan Foto ruko yang ada di media lelang online Bank Mandiri bukan wewenang kami untuk menghapusnya.

"Kami hanya kollektor kalau masalah iklan itu wewenang orang Medan, Klo bisa tolong hubungi orang Medan," sebut Beni di Ujung Teleponnya. (don)


BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top