• Home
  • Rohul
  • Arsyadjuliandi Rachman Dijuluki Bapak Jembatan

Arsyadjuliandi Rachman Dijuluki Bapak Jembatan

Rabu, 28 Februari 2018 | 12:23
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Calon gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mendapat julukan 'Bapak Jembatan' oleh warga Rokan Hulu (Rohul). Julukan ini disematkan ke cagub Riau nomor urut empat ini karena Andi Rachman banyak membangun jembatan di Rohul dalam empat tahun terakhir.

"Kami ucapkan terima kasih karena bapak sudah banyak bangun jembatan di tempat kami. Semenjak jembatan jembatan itu ada, kami tidak payah lagi kalau ingin ke provinsi tetangga yakni daerah Pasaman dan Limapuluh Koto," ujar David, warga Desa Sangkir, Kecamatan Pangeran Tapah, Rohil.

Hal tersebut dikatakan David saat kampanye dialogis Cagub Riau Arsyadjuliandi Rachman di Desa Cinta Damai, Ujung Batu, Rohul, Senin, (26/2/2018).

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut Ketua Koalisi AYO,  Masgaul yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Riau. Ada juga Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu, Nono Patria Pratama. Kemudian Taufik dan Syahril Antoni yang merupakan  anggota DPRD Rohul dari Partai Golkar. 
Setidaknya ada tujuh jembatan yang dibangun Pemerintah Provinsi Riau di Rohul.

David menambahkan, jembatan jembatan tersebut membuka keterisolasian daerah di Rokan Hulu.

Cagub pasangan AYO, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pembangunan infrastruktur dasar termasuk jembatan menjadi salah satu prioritasnya dalam membuka isolasi daerah.

Menurut Andi Rachman setidaknya sudah 51 jembatan yang dibangun pemprov di seluruh wilayah Riau. "Jembatan tetap akan kita bangun sesuai kebutuhan masyarakat," ujarnya. (r1)


BERITA LAINNYA
Harga Karet di Riau Semakin Anjlok
Selasa, 03 Juli 2018 | 15:36
Syamsuar Unggul Telak di Kecamatan Ujung Batu
Jumat, 29 Juni 2018 | 16:19
Lima Penjudi Kocar-kacir Disergap Petugas
Senin, 28 Mei 2018 | 11:47
BERIKAN KOMENTAR
Top