• Home
  • Rohul
  • Resmikan 4 Jembatan, Gubri: Rohul akan Menjadi Daerah Maju

Resmikan 4 Jembatan, Gubri: Rohul akan Menjadi Daerah Maju

Jumat, 02 Februari 2018 | 14:40
Gubri H Arsyadjuliandi Rachman memotong Pita Peresmian 4 Jembatan di Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Gubernur  Riau  Arsyadjuliandi Rachman meresmikan sebanyak empat jembatan di Kecamatan Rokan Empat Koto Kabupaten Rokan Hulu,  Kamis (1/2/2018).

Jembatan yang diresmikan yakni, Jembatan Sai Piang Rokan, Sai Pogadih Tibawan, Sei Tuah Sopan, Gantung Lubuk Ingu.

Dalam sambutannya Gubernur  Riau mengatakan, jembatan ini dibangun hendaknya nanti digunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat, baik itu memajukan pendidikan,kesehatan dan perekonomian  masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

"Aset ini dijaga dengan baik dan dimanfaatkan  sebaik mungkin untuk kepentingan  masyarakat seperti sekolah , kesehatan dan perekonomian  masyarakat Rokan Hulu," ungkapnya.

"Ini akan menjadi jalur penting Rokan Hulu dan Provinsi  Riau yang menghubungkan dengan Provinsi dan Kabupaten lain," tambahnya.


Gubri H Arsyadjuliandi Rachman menandatangani Prasasti Peresmian 4 Jembatan di Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul


Kemudian  Gubri menjelaskan, ke depan Rohul ini akan menjadi daerah maju karena berada di tengah tengah Provonsi  Riau dan pulau Sumatera yang kondisinya sangat strategis.

Selain meresmikan jembatan  Gubernur Riau juga menyerahkan rumah layak huni kepada 14 orang masyarakat Di Kecamatan  Rokan IV Koto dari 162 unit di Kabupaten  Rokan Hulu,  dan satu unit mobil ambulan jenazah untuk Masjid Besar Istiqomah Rokan.

Sementara  itu, Wakil Bupati Rokan Hulu Sukiman mengucapan  terimakasih kepada Gubernur Riau yang telah melakukan pembangunan selama ini di Kabupaten  Rokan Hulu.


Gubri H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Plt Bupati Rohul meninjau Jembatan usai Peresmian 4 Jembatan di Kec Rokan IV Koto kab Rohul

Hadir dalam peresmian tersebut,  Wakil  Bupati  Rokan Hulu Sukiman, Asisten II Sekdaprov  Riau,  Masperi, Kepala Dinas PUPR Provinsi  Riau,  Kepala Dinas Komunikasi Informastika dan Statistik  Provinsi Riau Yogi Getri, Karo Humas Protokol dan Kerjasama, serta unsur Forkopimda  Kabupaten  Rokan Hulu. (hms)

BERITA LAINNYA
Engki Prima Putra Terpilih Ketua PWI Rohul
Kamis, 10 Mei 2018 | 10:34
Hj Peni Herawati: PKK Rohul Banyak Kemajuan
Selasa, 08 Mei 2018 | 11:33
BERIKAN KOMENTAR
Top