• Home
  • Rohul
  • Bermain dengan 10 Pemain, PS Antariksa Sukses Bawa Pulang Trofi Juara I dari Sumbar

Bermain dengan 10 Pemain, PS Antariksa Sukses Bawa Pulang Trofi Juara I dari Sumbar

Kamis, 01 Februari 2018 | 13:38
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Persatuan Sepak Bola Antariksa (PS Antariksa) dari Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, tidak mengurangi semangat saat laga di Sumatera Barat mengikuti Turnamen Piala Kepemudaan Nagari Sialang, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar.
   
PS Antariksa membawa pulang piala Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta saat final melawan Ps Sialang Putra di lapangan Bola kaki Kanagarian sialang, Selasa (30/01/2018).

Demikian disampaikan Manager PS Antariksa Albert Manungkalit, melalui Exco Asman, saat dikonfirmasi di rumah kediamannya di Desa ngaso, Kamis (01/02/2018).
   
Diterangkan Asman, Lima menit berlangsung babak pertama, Kiper PS Antariksa melakukan pelanggaran dan diberi wasit hukuman Kartu merah.

Akibat kejadian tersebut kiper Ps.Antariksa dikeluarkan wasit dari lapangan, laga antara Ps Antariksa VS Ps Sialang Putra berlanjut sampai selesai babak pertama scor 0-0.
   
Kemudian babak ke dua berlanjut, pada menit ke sepuluh babak kedua, Ps Antariksa mendapat hadiah pinalti dari wasit karena pemain Ps Sialang Putra terkena Handball di kotak pinalti.

Pemain PsAntariksa dengan nomor punggung 21 atas nama Indra sukses melaksanakan eksekusi pinalti membobol gawang Ps.Sialang Putra dengan scor Antariksa 1, Sialang Putra 0.

Kemudian laga Antariksa vs Sialang Putra berlanjut, sejak awal babak ke dua Ps.Antariksa menguasai permainan di lapangan, dan berhasil menambah scor pada menit ke 30 melalui heading pemain nomor punggung 27 atas nama Yatul.

"Sampai akhir pertandingan selesai PsAntariksa mendapat scor 2, dan Ps Sialang Putra mendapat scor 0. Pada final tersebut Ps Antariksa membawa pulang piala tropi ke Desa ngaso, dan uang pembinaan Rp 7 Juta," Sebut Asman.
   
Kepala Desa Ngaso, Andes Siata saat dikonfirmasi di ruang kerjanya,Kamis (01/02/2018) mengatakan,Kedepannya pemain Ps.Antariksa akan lebih dibina lagi yang lebih baik, menghadirkan pelatih yang lebih tangguh dan berpengalaman barmain di lapangan.

Pemerintah Desa Ngaso akan mengadakan pola latihan dan SSB (Sekolah Sepak Bola) di lapangan Bola Kaki yang terletak di RW 01 Dusun Pasir Putih, Desa Ngaso.ucapan terima kasih di sampaikan pada seluruh pemainyang bersungguh-sungguh bermain walaupun hanya 10 orang sampai akhir laga selesai," Sebut Kades. (Don)
   

BERITA LAINNYA
Engki Prima Putra Terpilih Ketua PWI Rohul
Kamis, 10 Mei 2018 | 10:34
Hj Peni Herawati: PKK Rohul Banyak Kemajuan
Selasa, 08 Mei 2018 | 11:33
BERIKAN KOMENTAR
Top