• Home
  • Rohul
  • Kadisdikpora Rohul Kukuhkan Pengurus FGPHSND

Kadisdikpora Rohul Kukuhkan Pengurus FGPHSND

Senin, 22 Januari 2018 | 11:35
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olah Raga Kabupaten Rokan Hulu, Drs H Ibnu Ulya MSi mengukuhkan pengurus Forum Guru dan Pegawai Honor Sekolah Negeri Pendidkan Dasar (FGPHSND),Minggu (21/01/2018) di gedung Dharma Wanita Pasir Pengaraian.
   
Dalam pengukuhan tersebut hadir, Kadisdikpora Rohul, Anggota DPRD Rohul, Petugas BPJS, Guru Honor sebanyak 524 orang dan tamu undangan lainnya.
   
Pengurus FGPHSND yang dikukuhkan Ketua Umum, Juliadi,S.Pd, Sekretaris Eflinda S.Pd,dan bendahara Silvia Amrina S.Pd, selain mengkukuhkan pengurus Kabupaten juga mengkukuhkan kordinator Kecamatan yang ikut dalam forum tersebut.

Untuk Kordinator Kecamatan Bangun Purba Cahyadi S.Pd, Kec.Bonai Darussalam Sutrisno, Kec Kabun Sudirman S.Pd, Kec Kepenuhan Sopian Eka Pratama,S.Pd, Kec Kepenuhan Hulu, Sopian Eka Pratama SPd, Kec Kunto Darussalam, Tomin Freddi Naibaho, Kec Pagaran Tapah Darussalam Edison S.Pd, Kec Pendalian IV Koto Bayu Utama S.Pd, Kec Rambah Suharyono, SPdI, Kec Rambah Samo Masturi Gawanda, Kec Rambah Hilir Suharyono S.PdI, Kec Rokan IV Koto Khidmad Fahrudin A.Ma, Kec Tambusai Yufrizal SE, Kec Tambusai Utara Rodini,S.Pd, Kec Tandun Ariyanto S.Pd dan Kec.Ujungbatu Elpa Kastina S.Pd.
   
Dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Ketua Umum FGPHSND Juliadi,S.Pd mengatakan dalam sambutannya, Bahwa FGPHSND telah terdaftar di MENHUM dan HAM  RI dengan SK N0.AHU-00039.AH.02.01. Tahun 2017, tanggal 16 januari 2017 dengan berdasarkan AD/ART. 
   
Dilanjut Juliadi, FGPHSND kita wujudkan honorer yang berkeadilan serta wujudkan revisi undang-undang aparatur sipil negara nomor 5 Tahun 2014.

   
Kadisdikpora Kab.Rohul,Drs.H.Ibnu Ulya M.Si yang juga sebagai pembina di FGPHSND dalam sambutannya mengatakan, agar tenaga honorer yang ada sekarang ini bersabar menunggu untuk diangkat menjadi PNS.

"Karena di Kabupaten Rokan Hulu semenjak Tahun 2010 belum ada pengangkatan CPNS. Sementara di setiap Tahunnya 40 sampai dengan 50 orang PNS yang sudah menjalani masa pensiun, pengganti mereka sampai saat sekarang ini belum ada," terang Kadisdikpora.
   
Kegiatan pengukuhan ini, sekaligus dengan sosialisasi BPJS Ketenaga kerjaan bersama pengukuhan dan Konsolidasi 1 Forum FGPHSND Kab.Rohul dengan Thema Guru Honor Rokan Hulu, pentingnya jaminan sosial tenaga kerjaan. Menghadirkan narasumber dari petugas BPJS Rohul. (don)


BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top