• Home
  • Rohul
  • Jalan Amblas di Rohul, Kendaraan Antri Panjang

Jalan Amblas di Rohul, Kendaraan Antri Panjang

Rabu, 27 Desember 2017 | 11:58
Jalin Ujungbatu Desa Ngaso Berlobang Besar Mengakibatkan Kendaraan Antri Panjang
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Pertemuan bahu jalan dengan jembatan sungai ngaso berlobang besar (amblas) mengakibatkan Kendaraan dari ujungbatu menuju Desa Ngaso antri panjang.

Amblasnya jalan aspal tersebut akibat turunnya hujan yang berkepanjangan di wilayah Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu Riau.
   
Menurut penuturan salah seorang warga Desa ngaso Dedi Asmara saat dikonfirmasi di tempat kejadian, Rabu (27/12/2017) mengatakan, pagi Rabu sekitar pukul 6.00 wib jalan aspal amblas ini amblas.Terlihat kendaraan antri di depan rumah, saya berjalan menuju jembatan, ternyata bahu jalan aspal dengan jembatan sudah amblas.

"Pemuda Desa Ngaso langsung kami kerahkan untuk mengatur kendaraan,agar tidak melalui lobang jalan," sebutnya.
   
Kemudian Polantas dari Polsek Ujungbatu langsung turun ketempat kejadian untuk mengantur lalu lintas agar kendaraan tidak mengalami kemacetan.
   
Masih di tempat kejadian, Camat Ujungbatu Fisman Hendri SHut saat dikonfirmasi mengatakan, akan menimbun lobang tersebut dengan tanah bes, menggunakan alat berat excavator.

"Karena lobang di bahu jalan hanya panjang dua meter, dan lebar sekitar 50 centimeter, tapi di bawah jalan menganga seperti lobang Goa. Jadi untuk penimbunan jalan terpaksa digali badan jalan terlebih dahulu, baru ditimbun dengan tanah bes," jelasnya.
   
Dilanjut Camat, Dia mengharap pada semua masyarakat yang menggunakan kendaraan agar berhati-hati menempuh jalan tersebut. Sebab saat ini musim penghujan.

"Kita tidak mengetahui kapan jembatan amblas, karena fondasi jembatan terkikis dibawa arus sungai," harap camat. (don)

BERITA LAINNYA
Kesbangpol Rohul Taja Sosialisasi Pilgubri
Selasa, 17 April 2018 | 15:48
Lagi, Beruang Madu Serang Petani Karet di Riau
Senin, 16 April 2018 | 11:38
Rumah Warga Desa Pagaran Tapah Ludes Dilalap Api
Selasa, 10 April 2018 | 13:48
BERIKAN KOMENTAR
Top