• Home
  • Rohul
  • Terjun ke Sungai Rokan, Dimas Tak Kunjung Muncul

Terjun ke Sungai Rokan, Dimas Tak Kunjung Muncul

Selasa, 12 Desember 2017 | 15:18
Proses pencarian korban
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Dimas Deni Dermawan (21) warga Desa Muara dilam, Kecamatan Kunto Darusalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dilaporkan menghilang setelah mandi di Aliran sungai Rokan Kiri tepatnya di dekat Ponton Penyebrangan PT. SAMS.

Pria yang berprofesi sebagai kernet  Mobil pengakut sawit  ini, Menghilang setelah diketahui mandi di sungai tersebut.
 
Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Aceng Herdiana ST, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, Korban  diketahui mandi di sungai rokan pada Sabtu (09/12/2017) sekitar pukul. 20.00 wib malam.
 
"Dari pengakuan saksi mata, korban mandi karena terlalu lama antri di ponton, saat ingin menyebrang. kemudian korban mengajak teman sopirnya Julis, dan temannya Rasis saputra, untuk mandi, tapi temannya tak mau," jelas Aceng.
 
Kemudian, karena tidak ada temanya yang mau diajak mandi berenang di sungai rokan, Korban ternyata langsung  melompat ke sungai dengan tujuan mandi, namun setelah beberapa lama ditunggu, Korban tidak kunjung muncul ke permukaan.
 
Mendapati temanya tak juga muncul ke permukaan, kedua teman korban kemudian meminta bantuan dari masyarakat untuk mencari korban dengan alat seadanya namun tidak membuahkan hasil. wargapun kemudian melaporkan peristiwa ini kepada BPBD Rohul dan aparat kepolisian. .
 
"Kita langsung kerahkan 6 personil BPBD dan 2 perahu karet untuk membantu Kepolisian dan TNI guna melakukan proses pencarian Korban hingga 5 km dari titik hilangnya korban, tapi hingga saat ini (pukul 18.00 WIB-Red) Korban juga belum ditemukan," jelas Aceng.(don)


BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top