• Home
  • Rohul
  • Menuju Dumai, Kontingen Rohul Kecelakaan, Satu Meninggal Dunia

Menuju Dumai, Kontingen Rohul Kecelakaan, Satu Meninggal Dunia

Sabtu, 09 Desember 2017 | 16:28
Rtc
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Bus pariwisata yang membawa rombongan tari dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rokan Hulu yang akan tampil pada Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kota Dumai, mengalami kecelakaan saat menuju ke Kota Dumai tepatnya di Pekan Tebih, Sabtu (9/12/2017) pagi. 

Dari Informasi yang didapat di TKP menyebutkan, kecelakaan itu terjadi saat bus melintas di sebuah tikungan di daerah Pekan Tebih dan saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil truk. 

Advertisement

Tabrakan pun tak bisa dihindari,  namun Kedua bagian belakang mobil bus dan truk itu sempat berbenturan cukup keras. 

Malangnya, disaat bagian ekor mobil itu berbenturan cukup keras, seorang penumpang bus yang berisi anggota kontingen MTQ Rohul yang bernama Wahyu  siswa salah satu SMP di Pasir Pengaraian itu sedang tertidur dan kepalanya sempat terkulai keluar kaca mobil sehingga ikut tersenggol ekor truk.

Wahyu sendiri merupakan anak dari Jalal yang merupakan pegawai di Dinas Kesehatan kabupaten Rokan Hulu. Dan kebetulan pada Sabtu (9/12/2017) dini hari tadi mengalami kecelakaan di daerah Desa Sungai Kuning kecamatan Rambah Samo ketika pulang dari Pekanbaru.

"Tadi malam Korban (Wahyu-red) sempat menjenguk orangtuanya di Rumah sakit, namun Dia tetap ikut pergi bersama rombongan ke Kota Dumai dan nahas korban terlibat kecelakaan dan meninggal dunia," ungkap seorang sumber di RSUD Rohul. (rtc)


BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top