• Home
  • Rohul
  • Mahasiswi Asal Rohul Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

Mahasiswi Asal Rohul Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

Kamis, 23 November 2017 | 20:21
Tnr
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Warga Perumahan Pagar Nusa Desa Kubang Jaya Kec. Siak Hulu kemarin sore Rabu (22/11/2017), dihebohkan dengan peristiwa gantung diri seorang anak gadis asal Rohul di dalam sebuah rumah kontrakan di wilayah tersebut. 

Korban tewas yang diduga akibat bunuh diri ini adalah Hermeami Fitri (Pr 20) yang berstatus sebagai mahasiswa warga Rantau Kasai Kec. Tambusai Utara Kab. Rohul.

Sebagaimana diberitakan oleh portal kabarpesisir, bahwa Korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya Azhar di dalam rumah kontrakan yang ditempati keluarganya ini saat baru pulang dari bepergian.

Lebih lanjut dijelaskan oleh ayah korban ini, bahwa saat itu ia melihat anak gadis malangnya itu dalam keadaan tergantung dengan tali yang menjerat lehernya yang diikatkan ke pintu kamar rumah tersebut.

Melihat hal itu Azhar segera menurunkan korban dari tali yang menggantungnya, lalu membaringkan korban didepan pintu kamar lalu memberitahukan kepada warga sekitarnya, warga juga menghubungi Polsek Siak Hulu dan memberitahukan kejadian ini.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH bersama anggotanya langsung mendatangi TKP, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Siak Hulu ini melakukan olah TKP dan mendata serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dilokasi kejadian.

Jasad korban kemudian dibawa oleh Pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu didampingi keluarganya ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan visum.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dijelaskan Vera berdasarkan keterangan Azhar si ayah korban, bahwa anaknya itu baru saja berhenti bekerja pada Toko Spare Part di Desa Kuok beberapa hari lalu, korban datang ke rumah itu karena ingin mencari pekerjaan di Kota Pekanbaru.

Ditambahkan Vera bahwa orang tua korban menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban, dan membuat pernyataan penolakan Otopsi yang diserahkan kepada pihak Kepolisian. (tnr)

BERITA LAINNYA
Terjun ke Sungai Rokan, Dimas Tak Kunjung Muncul
Selasa, 12 Desember 2017 | 15:18
Udah Gaek, Pakde Masih Terlibat 'Serbuk Haram'
Jumat, 08 Desember 2017 | 11:34
BERIKAN KOMENTAR
Top