• Home
  • Rohul
  • Malam Minggu, Sejumlah Warung Tuak Disateroni Polisi

Malam Minggu, Sejumlah Warung Tuak Disateroni Polisi

Minggu, 19 November 2017 | 13:56
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Polres Rohul Dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi Rutin Malam Minggu bertempat Wilayah Hukum Polres Rohul (19/11/2017).

Adapun Giat Ops Cipkon Rutin Malam Minggu Polres Rohul ini dipimpin oleh Kanit Tipidter Reskrim Polres Rohul IPDA SAFARUDIN SIAGIAN dan Personel sebanyak 26 Personil.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Rutin Malam Minggu dalam rangka menciptakan situasi Kondusif ditengah masyarakat tersebut diikuti oleh Polsek Jajaran yakni Polsek Tandun, Polsek Rambah Samo dan Polsek Kepenuhan. 

Adapun Sasaran giat Operasi Cipta Kondisi Malam Minggu ini adalah sebagai berikut Warga yang membawa Senpi/Sajam, Narkotika, Miras, Perjudian, Premanisme dan Kenderaan R6,R4 dan R2 yang Patut dicurigai.

Kemudian dari Hasil Cipkon ini Anggota dilapangan Menyita minuman jenis Tuak, Mendata Pemilik Warung Tuak dan Pengunjung, Memberikan Surat Peringatan dan Terhadap pemilik warung dilakukan himbauan untuk tidak membuka warung sampai larut malam. 

Tidak melakukan kegiatan prostitusi, perjudian, menyediakan minuman keras dan Narkoba dan bagi pelayan yang tdak memiliki KTP untuk segera mengurus dan membuat KTP.

Selanjutnya Giat selesai sekira Pukul 00.30 wib dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Hum)

BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top