• Home
  • Rohul
  • Direktur PT RSI Beri Bantuan Bibit Ikan Lele Pada Warga Desa Ngaso

Direktur PT RSI Beri Bantuan Bibit Ikan Lele Pada Warga Desa Ngaso

Selasa, 14 November 2017 | 19:04
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Torang Nababan Direktur PT RSI (Rohul Sawit Industri) memberi bantuan bibit ikan lele tahap ke dua sebanyak 22 ribu ekor, dan pakan ikan bibit apung sebanyak 2300 Kg (2 ton 300 kg)  pada warga RT 01 RW 01, Dusun Pasir Putih Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu Riau, Selasa (14/11/2017) sore pukul 17.30 wib.
   
Dalam penyerahan bibit ikan lele dan pakan bibit ikan apung tersebut, dihadiri Camat UjungbatuFisman Hendri SHut, Kepala Desa Ngaso Andes Siata, Kepala Desa Ujungbatu Timur Harde Yanto, Management PT RSI, dan warga Desa Ngaso. 
   
Di tempat lokasi penyerahan bibit ikan lele dan pakan ikan apung, Torang Nababan saat dikonfirmasi mengatakan, Budidaya ikan lele ini akan dikembangkan di Desa Ngaso guna membantu perekonomian masyarakat dengan sistim modal bergulir melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

Warga yang menerima bantuan bibit ikan lele sebanyak 10 orang dengan 2 kelompok, dan satu kelompok sebanyak 5 orang. 

"Diharapkan pada warga agar dapat merawat (memelihara) ikan dengan baik. Kemudian hasilnya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga dan masyarakat. Sebab ikan lele umur satu setengah bulan sudah bisa di panen," sebutnya.
   
Di tempat yang sama, Ketua Kelompok Nasri saat dikonfirmasi mengatakan, Ucapan terima kasih disampaikan pada pihak PT RSI yang telah memberikan bantuan bibit ikan lele dan pakan ikan terapung untuk usaha membantu perekonomian warga.

"Kami dari kelompok akan berusaha semaksimal mungkin mengembangkan usaha ternak ikan lele. Semoga PT RSI lebih jaya dan lebih makmur lagi dalam usaha perkebunan Kelapa Sawit dan PKS PT RSI lebih maju lagi dan berkembang. Karena PT RSI selalu membantu masyarakat Desa Ngaso," sebut Nasri. (Don)


BERITA LAINNYA
Pemkab Rohul Berlakukan Siup Seumur Hidup
Jumat, 17 November 2017 | 12:49
BERIKAN KOMENTAR
Top