• Home
  • Rohul
  • Maling Gasak Uang Satu Juta dan HP Satu Unit Milik Anak Kos

Maling Gasak Uang Satu Juta dan HP Satu Unit Milik Anak Kos

Selasa, 14 November 2017 | 11:45
Rumah Tini (60) Warga RT 01,RW 04 Suka jadi Dusun Pulo Mas Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu Riau, Selasa (14/11/2017) Dini hari Pukul 01.00 Wib dimasuki maling.
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Rumah Tini (60) Warga RT 01,RW 04 Suka jadi Dusun Pulo Mas Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu Riau, Selasa (14/11/2017) Dini hari Pukul 01.00 Wib dimasuki maling.
  
Uang satu juta rupiah dan Handphone merek samsung android dibawa kabur oleh maling. Demikian disampaikan Tini (60) saat dikonfirmasi di rumah kediamannya di RT 01/RW 04 desa Ngaso, Selasa (14/11/2017).
  
Dilanjut Tini, maling masuk ke lantai satu rumahnya, memanjat dinding tembok samping kanan rumah, bekas sandal masih nampak di dinding rumah.

Kebetulan di lantai satu dihuni anak kos laki-laki tiga orang yang masih sekolah di SMKN 1 Ujungbatu. Uang satu juta rupiah dan Handphone samsung satu unit milik anak kos tersebut.

Diperkirakan maling ada dua orang satu orang memikul kawannya untuk memanjat dinding dan berjalan di atas atap teras rumah menuju lantai satu.
  
Sekitar pukul 01.30 wib dini hari tadi, anak kos yang berada di lantai satu terbangun dan melihat pintu rumah terbuka, kemudian melihat uang satu juta rupiah yang berada dalam dompet dan Handphone merek samsung satu unit yang di letakkan di atas meja hilang," sebut Tini.
  
Dilanjut Tini, dalam tahun ini rumah kediamannya sudah dua kali dimasuki maling bulan Februari yang lalu, empat unit Handphone merek samsung lesap dibawa maling.

"Kami satu isi rumah ini udah sangat resah dibuat maling," terang Tini. (Don)


BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top