• Home
  • Rohul
  • Riski Beradat Terpilih Menjadi Ketua Umum Hipemari Jakarta Periode 2017-2018

Riski Beradat Terpilih Menjadi Ketua Umum Hipemari Jakarta Periode 2017-2018

Senin, 06 November 2017 | 20:02
Rizki Beradat
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Rizki Beradat, asal Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),Riau, terpilih sebagai Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta, periode 2017-2018 dari hasil Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) XIX Hipemari Senin (06/11/2017).

Kegiatan yang dipusatkan di Asrama Hipemari Jalan M Kahfi 2 No 24 A Jagakarsa Jakarta Selatan, kewajiban pengurus melaksanakan musyawarah pergantian pengurus tiap tahunnya. Itu dilakukan, agar organisasi tersebut tidak berkesan vakum, atas landasan itu Hipemari Jakarta laksanakan MTA yang memilih Ketua Umum Hipemari Jakarta Periode 2017-2018.

Dalam MTA tersebut, dihadiri IKA Hipemari juga Promodial 12 Kabupaten/Kota mahasiswa Riau Jakarta, yang dibuka leh IKA Alumni Hipemari Jakarta, Hendra Setiawan ST.

Hendra Setiawan ST dalam sambutannya menyatakan, bahwa mahasiswa dalah generasi Riau untuk masa kedepan. 

"Karena, kemajuan Riau berada di tangan mahasiswa, sehingga dihartapkan bisa mentuntut ilmu sebanyak-banyaknya di ibukota, demi kemajuan daerah Rohul," imbau hendra.

Ketua Panitia Pelaksana, Awi, menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan dan jajaran panitia sehingga acara MTA XIX ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai denga apa yang diharapkan.

Usai terpilihlah Riski beradat, Putra asal Kecamatan Kepenuhan, Promodial Kabupaten Rohul, Provinsi Riau sebagai Ketua Umum Hipemari Jakarta periode 2017-2018.

Dikatakan Ketua Umum Hipemari Jakarta, Riski Beradat bahwa Hipemari sebagai patron pergerakan mahasiswa berintegritas, mengayomi dan berdaya saing. Kedepannya, dirinya akan senantiasa turut andil dan berperan aktif mengatasi masalah daerah dan bangsa, serta mengambil peran strategis. (Don)

BERITA LAINNYA
Pemkab Rohul Berlakukan Siup Seumur Hidup
Jumat, 17 November 2017 | 12:49
BERIKAN KOMENTAR
Top