• Home
  • Rohul
  • Pemerintah Kecamatan Ujungbatu Ikuti Pawai Rohul Expo

Pemerintah Kecamatan Ujungbatu Ikuti Pawai Rohul Expo

Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:42
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Camat Ujungbatu, Fisman Hendri, bersama istri berpakaian Petani mengikuti pawai Rohul Expo Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu yang ke 18 di Pasir Pengaraian, Ibu Kota Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Senin (09/10/2017).
  
Dikatakan Fisman Hendri saat dikonfirmasi di halaman Kantor Camat ujungbatu hendak berangkat ke Pasir Pengaraian bersama rombongan, Bukan hanya camat berpakaian petani, juga seluruh Kepala desa se Kecamatan ujungbatu, berpakaian adat.

"Seperti Kepala Desa Ujungbatu Timur berpakaian Adat Batak, Kepala Desa Ngaso berpakaian Adat Nias, Kepala Desa Pematang Tebih berpakaian adat jawa, Sekcam berpakaian Adat Sumatera Barat, juga Ketua Ormas yang ada di Ujungbatu berpakaian adat istiadat yang ada di masyarakat Ujungbatu," sebutnya.
  
Dilanjut Camat, Masyarakat ujungbatu hanya ada menganut dua agama yaitu agama Islam dan Nasrani (Kristen), jadi kita mengikut sertakan Pendeta dan Ustad, dalam mengikuti Pawai Ulang Tahun Rokan Hulu yang ke 18. Untuk memriahkan kegiatan tersebut kita pawai sepeda motor dari Ujungbatu menuju Pasir Pengaraian dengan jarak tempuh kurang lebih 60 Kilometer.

"Selain itu juga menampilkan musik tradisional calempong yang di mainkan ibu-ibu rumah tangga dari Desa Ngaso.Staf Karyawan Kantor camat juga kita libatkan,sebahagian berpakaian Olah raga,dan berpakaian ronda malam dengan menyandang kain sarung," terang Camat. (don)


BERITA LAINNYA
Terjun ke Sungai Rokan, Dimas Tak Kunjung Muncul
Selasa, 12 Desember 2017 | 15:18
Udah Gaek, Pakde Masih Terlibat 'Serbuk Haram'
Jumat, 08 Desember 2017 | 11:34
BERIKAN KOMENTAR
Top