• Home
  • Rohul
  • DPMPTSP Siapkan 50 Lapak Stand Pameran Rohul Ekspo

DPMPTSP Siapkan 50 Lapak Stand Pameran Rohul Ekspo

Selasa, 03 Oktober 2017 | 13:13
Kepala DPMPTSP Rohul, Ridarmanto.Sip
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ke XVIII, Pemkab Rohul bakal menggelar Pameran Pembangunan Rohul Ekspo pada tanggal 9-12 Oktober 2017 mendatang. 

Untuk mendukung kegiatan tersebut,  Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Menyiapkan sebanyak 50 lapak bagi Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Forkompinda dan Pihak swasta yang akan ambil bagian dalam  kegiatan tersebut.

Menurut Kepala DPMPTSP Rohul, Ridarmanto.Sip, Kegiatan Pameran pembangunan akan digelar di Astaka MTQ Ke XXXII di lapangan Rantau baih Pasirpengaraian. 50 lapak yang disiapkan nantinya akan diperuntukan untuk 19 OPD, 16 kecamatan  dan ditambah 15 stand untuk  Forkompinda dam Pihak ketiga swasta dan perusahaan dari berbagai sektor seperti perbankam dan perusahaan otomotif.Lapak yang disiapkan DPMPTSP berukuran 5 kali 5 meter. Untuk OPD stand disiapkan masing- masing OPD,  sementara untuk Forkompinda, pemkab menyediakan tenda kerucut.

"Karena Maksimal tempat itu hanya bisa menampung 50 stand, makanya peserta kita batasi, untuk OPD dan kecamatan sudah dipastikan.  sementara untuk Forkompinda dan perusahaan  sudah kita Surati dan menyatakan kesediaannya," kata ridarmanto.

Diterangkannya, dalam Rohul ekpso itu, masing- masing OPD akan menampilkan karya - karya pembangunan yang telah dilakukan selama ini berdasarkan bidang masing masing. Sementara DPMPTSP, sendiri akan menampilkan berbagai bentuk pelayanan  DPMPTSP skaligus promosi potensi investasi yang ada di Rokan hulu.

"Hari jum'at, Insya Allah kita sudah mulai menetapkan dan mengatur  lapak lapak yang akan ditempati Perseta pameran," ucapnya.

Disinggung Stand UKM, Ridarmanto menyatakan hal itu tidak menjadi kewenangan DPMPTSP. Pengelolaan UKM akan dikelola desa pematang berangan selaku tuan rumah.

"Kita hanya menangani Stand untuk OPD, Forkompinda dan Pihak ketiga saja, sementara Stand UKM itu dikelola desa pematang berangan" pungkas Ridarmanto, Senin (02/10/2017). (don)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top