• Home
  • Rohul
  • Al Badriya Wisata Buka Sub Cabang di Rokan Hulu

Al Badriya Wisata Buka Sub Cabang di Rokan Hulu

Kamis, 28 September 2017 | 18:47

ROHUL, RIAUGREEN.COM - Di tengah Kekawatiran Masyarakat Akan Banyaknya Penipuan Travel Haji Dan Umrah, Al-Badriah Wisata Haji Dan Umrah, Kini Telah Hadir Di Rokan Hulu Untuk Memebrikan Kepastian, Serta Kenyamanan Bagi Para Jemaah Yang Ingin Menunaikan Ibadah Haji Dan Umrah.

Grand Opening Berdirinya Sub Cabang Albadriah Di Rohul, Ditandai Dengan Silaturhami Managemen Albadriah Wisata Dengan Jemaah serta Tokoh Masyarakat, Rabu (27/09/2017) di Masjid Agung Islamic Center Rohul.  

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir, Tokoh masyarakat Riau, yang juga Mantan Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad Msi, Anggota DPRD Rohul Sumiartini, Ermiyanti Dan Muksin, Direktur Utama Albadriya Wisata Subaebasni, Komisaris Utama Albadriya Wisata Heru Syam Serta Pimpinan Sub Cabang Albadriya Wisata Rohul Salohotma.

Pada kegiatan Gran Opening ini, tokoh Masyarakat Riau Drs. H.Achmad, juga didaulat sebagai pimpinan kehormatan Al-Badriah wisata ditandai dengan pengalungan shal, oleh direktur utama albadriah wisata.

Direktur Utama Al Badriya Wisata, H.Subae Basni mengatakan, dibukanya Kantor Cabang Alabdirah Wisata Di Rohul dilatar belakangi atas Tingginya Animo Masyarakat Rohul, Dalam Menunaikan Ibadah Haji dan Umroh.  

Sebagai Perusahaan perjalanan Haji dan Umroh terpercaya, Albadriah Wisata hadir dengan menawarkan sejumlah pelayanan menarik,serta menjamin fasilitas Haji yang berkualitas bagi para Jemaah.

" Sebagai salah satu perusahaan swasta nasional, yang bergerak di bidang tour and travel. al- badriyah, memiliki pengalaman dalam pemberangkatan haji dan umroh serta memiliki izin resmi dari kementrian agama. berdiri sejak tahun 1999, perusahaan ini tercatat belum pernah sekalipun gagal memberangkatkan ribuan jemaah yang mempercayai kami," Ujar Direktur Utama Al Badria Wisata, H.Subae Basni

Tokoh Masyarat Riau, yang Juga Mantan Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad Msi berpesan, kepada Masyarakat agar dapat selektif memilih lembaga penyelenggara haji dan umrah. 

Ia mengatakan, untuk urusan ibadah Kepada Allah SWT, hendaknya selalu meluruskan niat dan memberikan yang terbaik. begitu juga dengan ibadah umrah, pilihlah penyelenggara Umrah yang berpengalaman dan terpercaya tidak atas dasar harganya yang murah.

" Untuk ibadah itu berikanlah yang terbaik, jangan terpancing dengan iming-iming biaya murah tapi ujung-ujungnya kecewa. Al badriyah wisata adalah penyelenggara Haji dan umrah yang tepat, karena memiliki pengalaman 18 tahun tidak pernah gagal memberangkatkan jemaah haji dan umrah," ujar mantan orang nomor satu di rohul itu.

Sementara itu Pimpinan sub cabang Albadriya rohul salohotma mengatakan,  kehadiran Albadriah di Rohul adalah salah satu komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada jemaah. dengan telah dibukanya sub kantor cabang di jalan tuanku tambusai pasirpengaraian,  para jemaah dapat dimudahkan dalam mendapatkan informasi serta mengetahui secara lebih jelas fasilitas apa yang ditawarkan albadriah wisata.

" Saat ini sudah ada sekitar 45 calon jemaah umroh yang akan kita berangkatkan, namun bagi masyarakat yang berminat, bisa mendaftar ke Kantor Al Badriya di Jalan tuanku Tambusai atau bisa mengontak saya ke no 081317775584," jelasnya.

Dalam kegiatan gran opening ini, Alabadriah wisata juga menggelar seminar sehari seputar kiat memilih penyelenggara haji dan umroh. Dalam seminar tersebut, Albadriah juga menyampaikan tentang bentuk pelayanan dan fasilitas yang akan diberikan kepada jemaah. (Don)


BERITA LAINNYA
Terjun ke Sungai Rokan, Dimas Tak Kunjung Muncul
Selasa, 12 Desember 2017 | 15:18
Udah Gaek, Pakde Masih Terlibat 'Serbuk Haram'
Jumat, 08 Desember 2017 | 11:34
BERIKAN KOMENTAR
Top