• Home
  • Rohul
  • Danrem 031 Wirabima Kunjungan Kerja di Rohul

Danrem 031 Wirabima Kunjungan Kerja di Rohul

Sabtu, 23 September 2017 | 15:01
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Edy Nasution S.IP, menggelar kunjungan kerja ke Pemda Rohul Jum'at (22/09/2017) di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu,Riau.
 
Pada acara tersebut terlihat hadir, Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Suparman,S.Sos.M.Si, Wakil Bupati Kab.Rohul H.Sukiman, Kaster Rem 031/WB,Dandim 0313/KPR, Wakapolres Rohul, Tokoh Adat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat,dan para undangan lainnya.
  
Pada kesempatan itu,Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Edy Nasution S.IP mengatakan dalam sambutannya, mengajak seluruh lapisan masyarakat wilayah kabupaten Rokan Hulu  tetap menjaga kerukunan umat beragama serta wawasan kebangsaan..
 
"Saling menghargai, saling memberi dan menerima,menjalin hubungan silaturahmi yang erat,sebab hanya kebersamaan,dan kekompakanlah kita dapat merasa tentram," ungkap Danrem 031/Wb.
 
Dilanjutnya, Ideologi komunis dan paham radikal sangat berbahaya dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jika komunis benar-benar eksis, maka keadaan tersebut akan berdampak buruk dan akan berakibat kepada rusaknya tatanan, kehidupan berbangsa dan bernegara yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
 
Masyarakat juga diajak untuk menonton pemutaran Film Gerakan G 30 S PKI yang akan dilaksankan oleh TNI disetiap daerah, baik di tingkat Korem,Kodim,Koramil hingga ketingkat desa di seluruh penjuru wilayah provinsi Riau."Sesuai intruksi Panglima TNI. tutur Danrem 031/Wb.
 
Dijelaskan Danrem, dengan diputarnya kembali film G 30 S PKI, masyarakat dapat mengingat kembali sejarah Indonesia serta bahaya laten komunis yang pernah terjadi,terutama sekali pada remaja,pemuda dan pemudi sehingga partai terlarang itu tidak tumbuh kembali", Terangnya. (Don)

BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top