• Home
  • Rohul
  • Kabid Perencanaan Kepegawaian Cek Kebenaran Tenaga Honorer Di Kecamatan Ujungbatu

Kabid Perencanaan Kepegawaian Cek Kebenaran Tenaga Honorer Di Kecamatan Ujungbatu

Rabu, 13 September 2017 | 18:50
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Kepegawaian dari Kantor BKD (Badan Kepegawaian Daerah), Kabupaten Rokan Hulu, Heni Widia Astuti, mengevaluasi tenaga Honoreryang ada di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (13/09/2017) di aula intan podi Kantor camat ujungbatu.
   
Dalam acara tersebut terlihat hadir, Sekcam ujungbatu Benyamin Yahya, Perwakilan dari Kepala puskesmas Ujungbatu, Perwakilan dari KUPT, Dikpora ujungbatu, KUA Drs H Safaruddin pulungan, dan seluruh tenaga honorer yang gajinya bersumber dari APBD Kabupaten Rokan Hulu.
   
Pada kesempatan itu, Heni Widia Astuti mengatakan dalam sambutannya, Monitoring Pegawai tenaga Honorer atas perintah dari Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H.Suparman S.Sos.M.Si.

Karena selama ini, hanya nama tenaga honorer yang masuk di kantor BKD Kabupaten Rokan Hulu. Sekarang ini, banyak penelepon gelap yang mengatas namakan pimpinan untuk mengiming-iming tenaga honorer mengikuti CPNS.

Sementara kalau ada penerimaan CPNS tidak pernah pimpinan menelepon seseorang tetap diberitahukan pada seluruh masyarakat melalui pengumuman di instansi terkait.

Kemudian tidak pernah pimpinan membeda-bedakan suku dan agama. Untuk Tahun ini, penerimaan CPNS di Kabupaten Rokan Hulu tidak ada.
   
Kalau ada penelepon tenaga honorer yang menjanjikan untuk masuk CPNS, agar dilaporkan pada aparat penegak hukum. 

Untuk mengevaluasi tenaga pegawai honorer yang ada di Ujungbatu, Kabid memanggil nama pegawai tenaga honorer yang sudah terdaftardan menampakkan wajah sambil memberikan foto pada Kabid tersebut.
   
Terlihat di aula intan podi Kantor camat ujungbatu, nama pegawai tenaga honorer yang di panggil menghadap dan memberikan pas foto pada Kabid dan langsung pulang. Bagi pegawai tenaga honorer yang tidak hadir, harus membuat surat izin dengan alasan yang tepat. (don)   

BERITA LAINNYA
Kades Ujungbatu Timur Tata Lokasi Kantor Dengan Baik
Senin, 18 September 2017 | 12:18
Iyet Bustami Goyang Karyawan PT EDI di Rohul
Senin, 11 September 2017 | 20:37
Suparman: Hati-hati Gunakan Dana Pemerintah
Kamis, 07 September 2017 | 12:27
BERIKAN KOMENTAR
Top