• Home
  • Rohul
  • Iyet Bustami Goyang Karyawan PT EDI di Rohul

Iyet Bustami Goyang Karyawan PT EDI di Rohul

Senin, 11 September 2017 | 20:37
Iyet Bustami, menghibur dan menggoyang Karyawan PT Ekadura Indonesia (PT EDI), dalam rangka acara hiburan yang diselenggarakan Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT EDI, Ahad (10/09/2017)
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Artis Ibu kota Jakarta terkenal Iyet Bustami, menghibur dan menggoyang Karyawan PT Ekadura Indonesia (PT EDI), dalam rangka acara hiburan yang diselenggarakan Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT EDI, Ahad (10/09/2017), di Emplasmen PT.Ekadura, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
   
Dalam acara tersebut terlihat hadir, ADM.PT.EDI ,ADM PT.SAI, Ketua SPM, Mitra PT EDI, Kapolsek Kunto Darussalam,Kepala Desa Tetangga PT EDI, Management Bank BRI, Askep, Asisten, Ribuan Karyawan/ti PT.EDI, dan masyarakat Kunto Darussalam.
   
Karyawan/ti PT Ekadura Indonesia, memadati lapangan Bola Kaki emplasmen PT EDI, menunggu kedatangan artis terkenal Iyet Bustami. 

Sementara sebelum Iyet Bustami naik di atas pentas, hiburan terus dilaksanakan dengan menghadirkan penyanyi KDI Dwi Maharani, dan artis dari Kota Pekanbaru yang diiringi Pena Band. Juga panitia memberikan hadiah door prize pada Karyawan/ti PT EDI. 

Sekitar pukul 12.10 siang yang ditunggu-tunggu oleh Karyawan/ti tersebut naik ke atas pentas. Iyet Bustami putri Bengkalis ini, mengajak pada seluruh yang hadir agar mendekat ke pentas. Para Karyawan/ti yang sebelumnya jauh dari pentas langsung berlarian untuk mendekat dan bergoyang dengan iyet Bustami, saat menyanyikan lagu laila canggung.
   
Di sela-sela acara hiburan tersebut, ADM PT EDI memberikan penghargaan (Purnabakti) berupa piagam, dan cincin emas pada Karyawan yang memasuki masa pensiun sebanyak 15 orang.
   
Ditempat acara, ADM PT Ekadura Indonesia saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menyegarkan seluruh Karyawan/ti agar timbul semangat baru dalam bekerja.

Disetiap Tahunnya kegiatan seperti ini, hiburan Karyawan tetap di llaksanakan yang sekarang merupaka ke 5 kalinya.

"Karena Karyawan/ti tidak selamanya harus bekerja, ada waktu istirahat dan butuh hiburan agar tidak merasa jenuh. Mudah-mudahan tradisi yang baik ini, untuk tahun depan lebih baik lagi," Ujarnya.
   
Sementara Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT EDI, Zainul Kasnur saat di konfirmasi di tempat acara Ahad (10/09/2017) mengatakan, Dengan adanya Hiburan Karyawan/ti PT.Ekadura Indonesia ini, Saya selaku Ketua SP.M berharap hubungan harmonisasi antara management PT.EDI dengan Karyawan/ti lebih baik, dan lebih erat. 

Melalui Serikat Pekerja Mandiri suatu wadah yang ada untuk menghubungkan antara management dan Karyawan serta Karyawati PT.EDI.bKemudian untuk kedepan akan berjalan lebih baik,l dan lebih kompak lagi, juga menjalin silaturahmi yang semakin baik.

Ucapan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, juga ucapan terima kasih di sampaikan pada Kapolres rokan Hulu, dan Kapolsek Kunto Darussalam yang telah mengamankan acara ini dengan baik. Semoga kedepan acara seperti ini, lebih meriah lagi,bdan Karyawan/Karyawati PT EDI dapat terhibur dari kejenuhan," Sebutnya. (Don)  
   

BERITA LAINNYA
Pemkab Rohul Berlakukan Siup Seumur Hidup
Jumat, 17 November 2017 | 12:49
BERIKAN KOMENTAR
Top