• Home
  • Rohul
  • Drs Yondri Elfian Qurbankan Satu Ekor Sapi

Drs Yondri Elfian Qurbankan Satu Ekor Sapi

Sabtu, 02 September 2017 | 21:13
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Keluarga Besar Drs Yondri Elfiana warga RT 03/RW 03, Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, mengorbankan satu ekor sapi untuk disembelih pada Hari Raya Idhul Adha di Masjid Jami' Alfalah Desa Ngaso.
   
Penyembelihan Hewan Qurban yang dilaksanakan pada Sabtu (02/09/2017) di halaman Masjid Jami' Alfalah terlihat Keluarga Besar Drs Yondri Elfian yang juga sebagai Tokoh Masyarakat Desa Ngaso ini memegang sapi yang disembelih untuk di Qurbankan.
   
Menurut penuturan Drs.Yondri Elfian saat dikonfirmasi di lokasi penyembelihan Hewan Qurban, Sabtu (02/09/2017), mengatakan, Alhamdulillah, Allah swt memberikan sedikit rezeki yang berlebih dari kebutuhan sehari-hari, dan dapat mengorbankan satu ekor sapi untuk kita Qurbankan pada saat Hari Raya Qurban ini.

"Seperti yang telah kita ketahui, dalam isi kandungan Alqur'an, bahwa hewan yang kita Qurbankan menjadi kendaraan kita nantinya disurganya Allah. Kita selalu berusaha semaksimal mungkin di setiap tahunnya, mengorbankan satu ekor Sapi,a taupun kerbau di Masjid Jami' Al Falah Desa Ngaso," Sebut Yondri.
   
Dilanjutnya, Kita punya istri dan anak 3 orang ,Laki-laki satu orang, dan perempuan dua orang,tanggung jawab sebagai Kepala Keluarga memberikan kebutuhan istri dan anak, termasuk hewan Qurban untuk mereka.

"Insya Allah, permohonan dan Do'a kita dikabulkan Allah swt untuk dapat membeli satu ekor sapi maupun kerbau di setiap Tahunnya untuk di Qurbankan," terangnya. (don)

BERITA LAINNYA
Kades Ujungbatu Timur Tata Lokasi Kantor Dengan Baik
Senin, 18 September 2017 | 12:18
Iyet Bustami Goyang Karyawan PT EDI di Rohul
Senin, 11 September 2017 | 20:37
Suparman: Hati-hati Gunakan Dana Pemerintah
Kamis, 07 September 2017 | 12:27
BERIKAN KOMENTAR
Top