• Home
  • Rohul
  • Minum Racun Rumput, Honorer RSUD Tewas Bunuh Diri

Minum Racun Rumput, Honorer RSUD Tewas Bunuh Diri

Jumat, 18 Agustus 2017 | 11:20
Ilustrasi@net
RIAUGREEN.COM - Pegawai honorer di RSUD Pemkab Rokan Hulu (Rohul), Riau, tewas bunuh diri dengan cara meminum racun rumput. Dugaan sementara, pria yang bernama Masyulina Hasibuan ini bunuh diri karena masalah keluarga.

Demikian disampaikan, Paur Humas Polres Rohul, Ipda Suheri Sitorus kepada wartawan, Rabu (16/8/2017). Suheri menjelaskan, Masyuliana yang berusia 37 tahun adalah warga Desa Rambah Tengah Utara, Rohul.

"Dugaan sementara, korban tewas bunuh diri meminum racun rumput," kata Suheri.

Suheri menjelaskan, tenaga honorer itu sempat menjalani perawatan di RSUD Rohul. Sehari menjalani perawatan medis, tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

"Korban sempat dirawat di ruang Dahlia kelas 3. Berdasarkan keterangan dokter, korban tewas akibat keracunan hingga merusak lambung dan jantung," kata Suheri.

Masih menurut Suheri, awalnya korban ini diantarkan suaminya, Ronal (35) berstatus PNS di RSUD Rohul, ke ruangan IGD pada Selasa (15/8) pada pukul 12.45 WIB. Saat itu kondisi korban sudah mengalami keracunan.

"Tadi siang dinyatakan telah meninggal dunia, jasad korban dikembalikan ke pihak keluarga. Korban dikembalikan ke kampung halamannya, di Kecamatan Barumun, Padang Lawas, Sumut untuk dikebumikan. Dugaan sementara, aksi bunuh diri karena ada masalah keluarga," tutup Suheri.

[dtc/dtc]

BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top