• Home
  • Rohul
  • Camat Kunto Darussalam Terima Ulos Dari Etnis Batak

Camat Kunto Darussalam Terima Ulos Dari Etnis Batak

Kamis, 27 Juli 2017 | 13:44
Camat (Kaca Mata Hitam) Foto bersama dengan Etnis batak
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Etnis Batak dari Desa Bagan Tujuh, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu memberikan Ulos pada Camat, Ruslan SSos saat syukuran Akbar peresmian Jembatan Darussalam, di lapangan Bola Kaki Kota Lama, Rabu (26/07/2017).
  
Etnis Batak turut memeriahkan peresmian jembatan Darussalam, dengan manortor batak, sambil memasangkan ulos di bahu camat, juga personil Polisi dari Polsek Kunto Darussalam.

Disela-sela tor-tor tersebut, salah seorang utusan dari Etnis Batak A Silalahi mengatakan dalam sambutannya, Tanda kebesaran pada orang batak yang ada di Kunto Darussalam, dan ulos yang diberikan sebuah kehormatan bagi Camat.

Etnis batak siap mendukung program camat untuk membangun Kecamatan Kunto Darussalam yang lebih baik ke depan. Jangan melihat nilai Ulos, tapi melihat kebersamaan.

"Jadilah camat menjadi pemimpin yang baik dan dekat dengan masyarakat," sebutnya.
  
Pada kesempatan tersebut, Camat Kunto Darussalam Ruslan SSos mengatakan dalam sambutannya, bahwa tidak membedakan suku dan agama semua sama.

"Baik Etnis Batak, Jawa,Melayu dan yang lainnya mari bersama-sama bersatu dan kompak untuk membangun Kecamatan Kunto Darussalam yang lebih baik di hari yang akan datang," sebutnya.
  
Setelah sambutan selesai, Etnis Batak dari Desa Bagan Tujuh yang didampingi Kepala Desa Agus didampingi istri kembali manortor untuk menyembah-nyembah camat, dan personil Polisi.

Masyarakat yang berada di lapangan Bola Kaki tersebut,berdesak-desakan untuk menyaksikan jalannya tor-tor yang diiringi dengan musik gondang batak. (Don)



BERITA LAINNYA
Minum Racun Rumput, Honorer RSUD Tewas Bunuh Diri
Jumat, 18 Agustus 2017 | 11:20
Camat Persiapkan Lapangan Upacara HUT RI Ke 72
Selasa, 15 Agustus 2017 | 12:47
Di Rohul, Ayah Kandung Perkosa Anak Berulang Kali
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:14
Sejumlah Desa di Rohul Riau Krisis Air Bersih
Selasa, 08 Agustus 2017 | 19:04
BERIKAN KOMENTAR
Top