• Home
  • Rohul
  • Sukiman: Gotong Royong Merupakan Sarana Ciptakan Kedamaian dan Keharmonisian

Sukiman: Gotong Royong Merupakan Sarana Ciptakan Kedamaian dan Keharmonisian

Rabu, 10 Mei 2017 | 21:03
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Plt Bupati Rohul H.Sukiman Selasa (09/05/2017), tinjau  Kesiapan Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara yang akan menjadi Tuan Rumah Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM), Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Tahun 2017. 

Dalam Peninjauan Tersebut, Plt Bupati Meminta Kepada Seluruh elemen Masyarakat meningkatkan kembali Kegotong Royongan di tengah masyarakat karena semangat Kegotong Royongan adalah salah satu sarana dalam menciptakan Kedamaian dan Keharmonisan.

"Mari kita bengkitkan kembali semangat kegotong royongan, jangan terpengaruh panasnya suhu politik, masyarakat harus tetap bersatu, Gotong Royong karena gotong royong adalah sarana menciptakan kedamaian dan keharmonisan." Pesan Plt Bupati Rohul Kepada ratusan Kader PKK di Desa Bangun Jaya.

Agar tidak hanya menjadi Acara kegiatan Ceremonial tahunan, Plt Bupati Rohul menghimbau kepada seluruh Kepala Desa, Camat dan Upika Kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu, dapat membangkitkan kembali semangat kegotong royongan ini.

"Kita Himbau kepada seluruh Kepala Desa, Camat Dan Upika diseluruh Kecamatan, mari kita bangkitkan kembali semangat gotong royong. Paling tidak seminggu sekali kegiatan gotong royong warga itu ada. Dampaknya selain lingkungan bersih silaturahmi antar warga juga akan terjalin sehingga tercipta suasana damai damai dan harmonis," Tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Bangun Jaya Yusrianto, mengatakan Program Gotong Royong memang menjadi salah satu programnya selama menjabat Kepala Desa bangun Jaya. 

Dia juga berterimakasih Kepada Plt Bupati Rohul yang mempercayakan desanya sebagai Tuan Rumah BBRGM tingkat Kabupaten Skaligus Mewakili Rohul Pada Lomba PHBS 2017 Tingkat Provinsi Riau.

"Kami siap bersama-sama pak Plt Bupati Rohul untuk mensukseskan berbagai Program untuk kesejahteraan masyarakat, kami akan berbuat yang terbaik demi mengharumkan Kabupaten Rokan Hulu," ucap Yusrianto Optimis

Dalam Kunjungan Kerjanya di Desa Bangun jaya tersebut, Plt Bupati rohul bersama Ketua GOW Hj, Peny Herawati Sukiman, Kepala DPMPD Rohul Abdul Haris, serta beberapa Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Rohul. juga menijau langsung 25 Rumah PHBS yang akan di ikutkan dalam Lomba PHBS tingkat Provinsi Riau.

Puncak Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong (BBRGM) Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2017, Rencananya Akan Digelar Pada Tanggal 23 Mei 2017. Puncak Peringatan Bbrgm Ini Rencana Juga Akan Di Hadiri Langsung Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman. (Adv/Hum/Don)

BERITA LAINNYA
Kades Ujungbatu Timur Tata Lokasi Kantor Dengan Baik
Senin, 18 September 2017 | 12:18
Iyet Bustami Goyang Karyawan PT EDI di Rohul
Senin, 11 September 2017 | 20:37
BERIKAN KOMENTAR
Top