• Home
  • Rohul
  • Soal UNKP Dijemput ke Polsek Kunto Darussalam

Soal UNKP Dijemput ke Polsek Kunto Darussalam

Selasa, 09 Mei 2017 | 14:29
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Soal Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMPN 1 Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Soal Ujian Nasional yang akan diujikan pada peserta UN di jemput Ke Polsek Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu dan LJUN (Lembar Jawaban Ujian Nasional) diantar ke Polsek Kunto Darussalam, dan dikawal personil Polsek tersebut.
  
Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMP N 1 Pagaran Tapah Darussalam, Kasdianto SPdi, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (08/05/2017) pada pelaksanaan UNKP terakhir.
  
Dilanjut Kasdianto, Peserta UNKP di SMP N 1 Pagaran Tapah Darussalam sebanyak 60 Orang, Laki-laki 31 orang, dan perempuan 29 Orang. Selama pelaksanaan UNKP, seluruh peserta hadir. Tidak ada kendala dalam pelaksanaan UNKP semua berjalan dengan baik. Peserta menggunakan ruang sebanyak 3 ruang kelas, peserta dalam satu ruang ujian sebanyak 20 Orang.
  
Waktu yang diberikan pada peserta UNKP dalam menjawab soal selama 120 menit, dimulai pada pukul 10.30 wib s/d 12.30 wib.

Sedangkan pengawas ruang UNKP, sebanyak 6 orang, masing-masing guru tenaga pendidik dari SMA N 1 Pagaran Tapah Darussalam sebanyak 2 Orang, Guru dari SMPN 3 Pagaran Tapah Darussalam sebanyak 1 orang, Guru SMP N 4 Pagaran Tapah Darussalam sebanyak 1 Orang, dan Guru dari SMP 8 kunto Darussalam sebanyak 2 Orang.
  
"Kemudian Tim monitoring dari Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Rokan Hulu, telah hadir memantau pelaksanaan UNKP," Sebut Kasdianto.
  
Kepsek Mengharap, Seluruh peserta UNKP lulus seratus persen dan meraih nilai yang baik dan memuaskan. (don)

BERITA LAINNYA
Harga Sembako di Rohul Masih Stabil
Senin, 24 Juli 2017 | 17:46
BERIKAN KOMENTAR
Top