• Home
  • Rohul
  • Koramil 08/TDN Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat

Koramil 08/TDN Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat

Selasa, 09 Mei 2017 | 14:26
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Danramil beserta anggota Koramil 08/TDN Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (09/05/2017) di ruangan markas PPM (Pemuda Panca Marga) persis di belakang Kantor Koramil 08/TDN menggelar silaturahmi dengan komponen masyarakat di wilayah Koramil 08/TDN triwulan II,TA.2017, dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan.
  
Tema dalam kegiatan ini yaitu, Melalui Kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan Komponen Masyarakat, Kita tingkatkan kemanunggalan TNI rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangka memperkokoh Pesatuan Dan Kesatuan.
  
Dalam kegiatan silaturahmi tersebut terlihat hadir, Danramil 08/TDN Kecamatan Ujungbatu, Kapt.Inf.Sulaiman beserta anggota, Dan yon PPM 310 Yudha Putra Kabupaten Rokan Hulu, Abdamri, beserta anggota, Ketua FKPPI generasi muda, Tedy AS Pane, beserta anggota, dan Ketua Harian SPTI beserta anggota.

Pada kesempatan itu, Danramil 08/TDN,Kapt.Inf.Sulaiman mengatakan dalam sambutannya, agar seluruh masyarakat menghindari narkotika, baik jenis pil, sabu-sabu, dan yang lainnya, karena Narkotika merusak kesehatan manusia.

"Dalam memasuki bulan suci Ramadhan mari sama-sama saling memaafkan dan bersalaman tangan, sesama umat muslim, jiran dan tetangga," ujarnya.
  
Saat Danramil menerangkan sedikit tentang perjalanan hidupnya, terlihat seluruh peserta sangat antusias mendengarkan, perjalanan hidup Kapt.Inf.Sulaiman. Kemudian peserta tertawa di dalam ruangan saat mendengarkan perjalanan hidupnya.
  
Terlihat suasana di ruangan tersebut ada keakraban Danramil dengan komponen masyarakat, apalagi saat Danramil memberikan waktu pada peserta untuk tanya jawab (Dialog) menyampaikan ,saran, pandangan, dan kritik, peserta tertawa dan akrab. Hubungan silaturahmi Danramil dengan komponen masyarakat terlihat hormonis.
  
Dalam acara tersebut secara simbolis Danramil 08/TDN Kapt Inf Sulaiman secara simbolis memberikan satu goni beras ukuran 20 kg, pada salah seorang peserta, dan membagikan nasi kotak pada peserta yang hadir. (don)
  


BERITA LAINNYA
Harga Sembako di Rohul Masih Stabil
Senin, 24 Juli 2017 | 17:46
BERIKAN KOMENTAR
Top