• Home
  • Rohul
  • DPD PKB Rohul Targetkan Pileg 2019 Enam Kursi DPRD

DPD PKB Rohul Targetkan Pileg 2019 Enam Kursi DPRD

Senin, 08 Mei 2017 | 15:30
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Awaludin S.AG,
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Awaludin S.AG, menyatakan partainya sudah siap menghadapi Verivikasi Faktual, Meski RUU Pemilu belum disahkan DPR-RI.  Awaludin Menegaskan, pihaknya Sudah Membentuk seluruh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB di 16 Kecamatan, hingga ke tingkat ranting.
 
"Kami siap menghadapi Verivikasi Faktual, meski kita belum tahu kapan vervikasi Faktual itu akan dilakukan karena alotnya pembahasan RUU Pemilu di DPR-RI. tapi pada prinsipinya kami siap kapanpun verivikasi itu dilakukan karena  Seluruh DPC PKB di Kecamatan Hingga Ketingkat ranting sudah terbentuk," Ujar Awaludin senin (08/05/2017) didampingi Ketua LPP DPD PKB Rohul Gading Marwardi, di Kantor PKB Rohul Pasirpengaraian.
 
Selain menyiapkan struktur partai hingga ketingkat desa, PKB Rohul serius melakukan persiapan menghadapi Pemilu 2019. Keseriusan itu dibuktikan dengan sudah terbetuknya Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP). LPP ini, bertugas melakukan pemetaan, Perekrutan Caleg, serta Merumuskan strategi pemenangan di Pemilu 2019.
 
PKB Rohul juga berencana melakukan pencalekan dini bagi calegnya, sehingga mereka mendapat waktu yang panjang untuk bersosialisasi dengan masyarakat.
 
"Dalam waktu dekat akan ada pencalekan dini.  nama-nama caleg yang masuk akan dilauncing kemasyarakat.  tujuanya untuk mencari Caleg yang serius berjuang untuk kepentingan rakyat," imbuhnya.

Disinggung target yang ingin dicapai DPD PKB Rohul pada Pemilu 2019 mendatang, Awaludin optimis partai bentukan KH Abdurahman Wahid itu, akan mampu meraih 6 Kursi di DPRD Rohul.

"Insyaalah jika rencana pemecehan 6 dapil terjadi, kita optimis akan mampu mencapai 1 kursi perdapil untuk pileg 2019 mendatang," Pungkas Awaludin. (don)

BERITA LAINNYA
Kades Ujungbatu Timur Tata Lokasi Kantor Dengan Baik
Senin, 18 September 2017 | 12:18
Iyet Bustami Goyang Karyawan PT EDI di Rohul
Senin, 11 September 2017 | 20:37
BERIKAN KOMENTAR
Top