• Home
  • Rohul
  • Muscab PPM Kabupaten Rokan Hulu Diundur Bulan Juli 2017

Muscab PPM Kabupaten Rokan Hulu Diundur Bulan Juli 2017

Selasa, 25 April 2017 | 09:59
Peserta rapat foto bersama di depan aula Netra hotel
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Rokan hulu, yang direncanakan pada Kamis (04/05/2017) diundurkan menjadi Kamis (06/07/2017). Keputusan pengunduran Muscam ini,hasil keputusan rapat evaluasi yang digelar di Netra Hotel Kecamatan Ujungbatu,Kabupaten Rokan Hulu,Senin (24/04/2017) sore hari,yang dimulai pada pukul 15.20 wib s/d pukul 16.45 wib.

Dalam rapat tersebut terlihat hadir,Plt.Ketua DPD Kab.Rohul M.Dahlan KS,Komandan Batalyon PPM Yonif 310 Abdamri,Ketua Panitia Muscab Khairuddin,Sekretaris Rusli Iswandi,Bendahara H.Asril,Ketua Ranting dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu,yang seharusnya ada 16 Kecamatan di Kabupaten Rokan hulu,namun Ketua Ranting dari 4 Kecamatan tidak aktif atau terfakum.

Keputusan pengunduran Muscam tersebut,karena akan menghadapi Bulan Suci Ramadhan,yang tinggal hanya satu bulan lagi.Kemudian setelah selesai melaksanakan bulan suci Ramadhan,perlu saling maaf memaafkan sesama anggota PPM dengan acara Halal Bihalal.Demikian di sampaikan Sekretaris,Rusli Iswandi saat membacakan hasil keputusan rapat.

Di tempat yang sama setelah selesai rapat evaluasi,Komandan Batalyon PPM yonif 310 Kabupaten Rokan hulu,Abdamri di dampingi H.Asril yang juga Ketua Kordinator PPM Rokan Kiri saat di konfirmasi mengatakan,PPM harus mempunyai loyalitas,dan solidaritas tugas pokokTNI,dan Polri.Kemudian mempunyai program jangka menengah,dan jangka panjang.
   
Sekarang ini,PPM Kabupaten Rokan hulu telah mempunyai Program jangka menengah,dan jangka panjang yaitu,akan mendirikan satu unit sekolah kejuruan.SMK Taruna PPM Kabupaten Rokan hulu,dengan biaya yang sangat ringan. Tanah lokasi pendirian Gedung SMK Taruna PPM Kab.Rohul seluas 2 hektare milik H.Asril sudah di sediakan.Sebut Abdamri yang sering di sapa dengan panggilan Idam. (don)
    


BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top