• Home
  • Rohul
  • Herdianto Serah Terima Jabatan dengan Camat yang Baru Ruslan

Herdianto Serah Terima Jabatan dengan Camat yang Baru Ruslan

Senin, 20 Februari 2017 | 16:56
Ruslan SSos sedang menanda tangani Sertijab
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Camat Kecamatan Kunto Darussalam yang lama Herdianto A SSTP, serah terima jabatan dengan pejabat camat yang baru, Ruslan SSos di halaman Kantor Camat Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Riau, Senin (20/02/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.
  
Dalam sertijab tersebut terlihat hadir, Asisten I H.Juni Syafrin SSos MT. Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, upika, Ninik mamak, cerdik pandai, Tokoh masyarakat, Kepala KUA, Kepala UPTD, para Kepala Sekolah, Kepala Desa se Kecamatan Kunto Darussalam, Kepala kelurahan, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Kecamatan Kunto Darussalam.
  
Mantan camat Kunto Darussalam, Herdianto A SSTP, dengan tugas yang baru menjabat sebagai Camat Pendalian IV Koto mengatakan dalam sambutannya, Camat yang baru Ruslan S.Sos sudah di kenal masyarakat Kunto Darussalam. Mutasi dalam Aparatur Negara adalah hal yang biasa, mudah-mudahan di tempat yang baru menjadi berkah dalam melaksanakan tugas. Diharapkan pada seluruh unsur, dan kompenen dapat bersinergi dengan camat yang baru.
  
Kesalahan selama 2 Tahun bertugas di Kecamatan kunto Darussalam kepada seluruh masyarakat mohon maaf, dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Gedung LKA akan di bangun Tahun ini, juga jalan lingkar, dan banyak jalan yang akan di aspal. Mudah-mudahan pembangunan tersebut di dukung oleh masyarakat banyak, ujarnya.
  
Pejabat Camat Kunto Darussalam yang baru, Ruslan S.Sos, mengatakan dalam sambutannya, Kedua orang camat ini, adalah asli Putra Daerah Kunto Darussalam, dan tidak ada yang berpisah dan disambut. Pembangunan yang ada di Kunto Darussalam adalah berdasar dari hasi Musrenbang. Mohon dukungan dari seluruh masyarakat dalam pembangunan Kecamatan Kunto Darussalam. Karena motto Bupati, membangun Desa menata Kota, sementara di Kecamatan Kunto Darussalam masih ada Desa yang tidak dapat dilalui kendaraan pada saat musim hujan, ujarnya.
  
Dilanjutnya, untuk seluruh Kepala Desa agar dapat menyusun RPJMDes dengan secepatnya. Mudah-mudahan pembangunan di Kecamatan Kunto Darussalam dapat lebih baik kedepan. Banjir yang sering terjadi di Kecamatan Kunto darussalam waktu dekat dapat teratasi dengan baik, Sebutnya.
  
Tokoh Masyarakat, H.Rusli mengatakan, ucapan terima kasih pada Herdianto A.S.STP yang telah mengabdi di Kecamatan Kunto Darussalam. Juga mengharap pemikiran dan pandangan untuk pembangunan.

"Selamat datang di Kunto Darussalam, memang putra daerah tapi menjalankan tugas yang baru. Pembangunan tidak berjalan dengan baik kalau masih berkotak-kotak. Mari kita berdiri di tengah masyarakat dalam menuju pembangunan agar berjalan dengan baik, dan jangan ada perbedaan," ujarnya. (don)


BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top