• Home
  • Rohul
  • Satpol PP Rohul Optimis Kikis Habis Pekat di Rohul

Satpol PP Rohul Optimis Kikis Habis Pekat di Rohul

Jumat, 17 Februari 2017 | 11:23
Razia yang dilakukan satpol PP Rohul di Simpang D, Kecamatan Rambah Hilir, dipimpin Langsung Kepala Bidang Penegakan Peratiuran Daerah Syamsul Kamal SH. Dalam Razia itu, Satpol PP rohul melibatkan puluhan personil. Meski dalam kondisi hujan, para polisi Penegak perda ini tak menyurutkan semangat dari personil satpol PP rohul.
PASIRPENGARAIAN, RIAUGREEN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran  kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau,   Kamis (16/02/2017)  dini hari, gelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di kecamatan Rambah Hilir. Giat Operasi Pekat ini merupakan bentuk Komitmen Satpol PP Rohul untuk " mensterilkan" wilayah rohul dari tempat-tempat maksiat.
 
Razia yang dilakukan satpol PP Rohul di Simpang D, Kecamatan Rambah Hilir ini, dipimpin Langsung Kepala Bidang Penegakan Peratiuran Daerah Syamsul Kamal SH. Dalam Razia itu, Satpol PP rohul melibatkan puluhan personil. Meski dalam kondisi hujan, para polisi Penegak perda ini tak menyurutkan semangat dari personil satpol PP rohul.
 
Dalam razia tersebut, Satpol PP Rohul,  berhasil menjaring  7 wanita penghibur,  4 orang pengunjung serta beberapa botol minuman keras.   selain itu personil satpol PP juga menyita sound sistem di  warung remang-remang tersebut sebagai barang bukti.
 
Kepala Satuan polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaan Rohul Drs. Yusri Msi, melalui, Kabid penegakan perda Samsul kamal, mengatakan razia pekat ini merupakan tindaklanjut,  dari banyaknya laporan masyarakat di kecamatan rambah hilir, yang resah terhadap aktivitas warung remang-remang didaerah tersebut.
 
Menurutnya giat penertiban warung remang-remang ini, merupakan upaya mempersempit serta mengkis habis tempat maksiat di kabupaten rokan hulu khusunya di kecamatan Rambah dan sekitarnya.  
 
"Tahun 2017 ini pembrantasan tempat-tempat maksiat dan pekat, menjadi prioritas utama, dengan razia yang dilakukan ini diharapkan dapat mempersempit serta mengikis habis tempat maksiat di rokan hulu," targetnya.
 
Samsul Kamal mengaku, giat razia tempat maksiat ini akan terus dilakukan sepanjang tahun 2017,  dengan fokus utama daerah kecamatan rambah dan sekitarnya,  serta kecamatan yang ditengarai banyak terdapat tempat maksiat. Selain tempat maksiat, kedepan Satpol PP rohul juga mengintensifkan razia di penginapan kelas melati, yang juga dilaporkan banyak menerima pasangan yang tidak dilengkapii surat nikah. (don)

BERITA LAINNYA
Satu Orang Cpns PTT Menkes di Rohul Mundur
Kamis, 16 Maret 2017 | 17:43
RAT KUD Panca Usaha Berjalan Baik
Senin, 13 Maret 2017 | 16:51
BERIKAN KOMENTAR
Top