• Home
  • Rohul
  • Plt Bupati Rohul Tutup Turnamen Sepak Bola KONI Cup I U-19

Plt Bupati Rohul Tutup Turnamen Sepak Bola KONI Cup I U-19

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:54
Plt Bupati Rohul H Sukiman, didampingi istri foto bersama dengan pemain kesebelasan Lubend FC
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Plt Bupati Kabupaten Rokan Hulu Riau, HSukiman, menutup secara resmi turnamen sepak bola KONI CUP I Umur 19 (U 19) di lapangan Bola Kaki Desa Pagaran Tapah, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (11/01/2017) sekita pukul 17.30 WIB.
   
Kegiatan turnamen Koni Cup I ditutup setelah selesainya Grang final antara kesebelasan Lubend FC vs kesebelasan Past. Dalam grand final tersebut PS Luben FC menang dengan scor 4–1 dari PS Past.
   
Pada kesempatan itu, Sukiman mengatakan dalam sambutannya, ucapan terima kasih di sampaikan pada penyelenggara turnamen dan peserta yang ikut bertanding dalam perebutan Piala bergilir Koni Cup I Kabupaten Rokan Hulu. Kurang lebih satu bulan turnamen Koni Cup I dilaksanakan baik di zona satu, maupun zona dua. Club sepak bola yang mengikuti turnamen sebanyak 56 club kesebelasan.
   
"Ternyata bibit pemain bola U 19 di Kabupaten Rokan Hulu sangat banyak dan dapat menjadi pemain handal membawa nama Kabupaten Rokan Hulu ke depan," sebutnya.
   
Saat itu juga setelah usainya Plt.Bupati menyampaikan kata sambutan, langsung menyerahkan secara simbolis uang pembinaan pada juara I Luben FC. sebesar Rp 20 juta, dan Piala tropi tetap, juga piala tropi bergilir. Kemudian Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto menyerahkan uang pembinaan pada juara II sebesar Rp 10 juta, juga piala tropi tetap.
   
Dilanjutkan dengan Ketua KONI Kabupaten Rokan Hulu Abdul Halim SAg SH menyerahkan uang pembinaan pada juara III sebesar Rp 7 juta dan piala tropi tetap. Juga panitia open turnamen U 19 memberikan semangat pada para pemain dengan memberi piala tropi pada Kiper terbaik Riki, dan pemain terbaik Popon dari Club Lubend FC serta Topscor toni dari Club pendalian IV Koto.
   
Kepala Desa Pagaran Tapah Asmisar sebagai tuan rumah saat ditemui di lapangan Bola Kaki mengatakan, ucapan terima kasih pada ketua KONI Kabupaten Rokan Hulu, yang telah memberikan kepercayaan pada masyarakat Desa Pagaran Tapah dalam pelaksanaan open turnamen piala Koni Cup I di zona dua.
   
Asmisar mengharap, untuk tahun berikutnya kegiatan turnamen sepak bola kalau di adakan di Desa Pagaran Tapah, siap untuk menyediakan lapangan, dan membantu.

"Untuk kelancaran kegiatan turnamen kami memohon pada pemerintah kabupaten Rokan Hulu, untuk dapat membangun satu unit tribun ukuran 4 x 30 meter, dan tinggi 4 meter," harap Kades.
   
Dalam acara tersebut terlihat hadir, Kapolres Rohul , Camat Kunto Darussalam, Camat Pendalian IV Koto, Camat Pagaran Tapah Darussalam, Kapolsek kunto Darussalam beserta anggota, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, kepala Desa se Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Tokoh Masyarakat, dan ratusan masyarakat menonton jalannya pertandingan antara Lubend FC vs Past. (don)


BERITA LAINNYA
Pemkab Rohul Berlakukan Siup Seumur Hidup
Jumat, 17 November 2017 | 12:49
BERIKAN KOMENTAR
Top