• Home
  • Rohul
  • Lima Jabatan Tinggi OPD Rohul Belum Dikukuhkan

Lima Jabatan Tinggi OPD Rohul Belum Dikukuhkan

Rabu, 04 Januari 2017 | 14:17
Plt Bupati Rohul Riau, Sukiman,
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Plt Bupati Rohul Riau, Sukiman, Rabu (03/01/2017), mengaku, pengisian pejabat struktur organisasi tata kerja pada organisasi perangkat daerah akan tuntas dalam pekan ini.  Menurutnya, saat ini masih terdapat 5 organisasi perangkat daerah dan pejabat eselon III dan IV yang Belum dikukuhkan.  

5 Jabatan Tinggi OPD  Yang Masih Kosong Yaitu Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga ,  Kepala Badan Pendapatan Daerah,  Kantor Perpustakaan Arsip, Serta Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Rohul. Sementara Kepala Pelaksana BPBD Rohul yang dijabat eslon III baru akan di kukuhkan bersamaan dengan pelantikan pejabat eslon III.
 
Jabatan tinggi di OPD yang masih kosong akan kita isi sesuai aturan, sebelum didapat  pejabat defentif melalui proses seleksi terbuka, OPD yang masih kosong akan kita tunjuk plt, sementara untuk jabatan eslon III dan IV dalam pekan ini kita targetkan tuntas. ujarnya.
 
Sukiman berharap,  dengan rampungnya pengisian jabatan eslon II/ III/ DAN IV/ di organisasi perangkat daerah ini nanti, dapat memaksimalkan kinerja pemerintah daerah di tahun 2017 ini. tugas pertama yang harus dilakukan para pejabat OPD baru ini,  yaitu menggesa pembahasan APBD Rohul murni 2017 bersama DPRD yang ditargekanya rampung akhir januari ini. (don)

BERITA LAINNYA
Geram, Warga Rohul Rusak Kantor PLN
Senin, 29 Mei 2017 | 12:50
Warga Desa Kembang Damai Goro Bangun Musholla
Minggu, 21 Mei 2017 | 22:35
BERIKAN KOMENTAR
Top