• Home
  • Rohul
  • Usai Kukuhkan Pejabat, Sukiman: Tidak Ada Target 100 hari, yang Penting Disiplin dan Kinerja!

Usai Kukuhkan Pejabat, Sukiman: Tidak Ada Target 100 hari, yang Penting Disiplin dan Kinerja!

Rabu, 04 Januari 2017 | 14:15
Pelantikan pejabat tinggi eselon II serta pejabat Administratur eselon III setingkat camat
PASIRPENGARAIAN, RIAUGREEN.COM - Awal Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Riau mulai menerapkan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru. 

Hal ini ditandai dengan sudah dikukuhkanya pejabat tinggi eselon II serta pejabat Administratur eselon III setingkat camat. Meski sudah dukukuhkan, Plt Bupati Rokan hulu (Rohul), H. Sukiman mengaku tidak memberikan target 100 hari kepada Pejabat tinggi yang sudah dikukuhkanya. Dia hanya meminta para pembantunya itu dapat meningkatkan Disiplin serta kinerja mereka di tahun 2017 ini.
 
"Tidak ada target 100 hari, yang penting 2017 ini, seluruh pejabat harus tingkatkan disiplin dan tingkatkan kinerja, saya akan terus pantau dan evaluasi. saya  tidak segan-segan mencopot, jika mereka tidak bisa bekerja maksimal," tegas Sukiman, Rabu (03/01/2017) di ruang kerjanya di Pasirpengaraian.
 
Menurut Mantan Dandim Inhil itu, Kedisiplinan merupakan kunci sukses jalanya program-program pemerintah. Sebaik apapun program pemerintah yang direncanakan, jika aparatur yang menjalankanya tidak disiplin maka program tersebut sudah dipastikan tidak akan berjalan dengan baik.
 
"Disiplin akan membentengi seluruh aparatur dilingkungan pemkab rohul bertindak tidak baik  sehingga mencoreng nama baik institusi, disiplin ini penting diterapkan , kalau sudah memiliki kesadaran tentunya tanpa diawasipun  apa yang direncanakan bisa berjalan sendirinya," jelasnya.
 
Meski tidak memberikan target 100 hari, Sukiman menekankan kepada seluruh pejabat dapat menjalankan program kerja yang sudah dicanangkanya untuk mempercepat mewujdukan visi dan misi " membangun Desa menata Kota". (don)

BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top