• Home
  • Rohul
  • Tertutup Selimut, Perempuan di Rohul Ditemukan Tewas di Rumahnya

Tertutup Selimut, Perempuan di Rohul Ditemukan Tewas di Rumahnya

Selasa, 03 Januari 2017 | 13:41
foto hrc
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Lidia (36) ditemukan tewas didalam rumahnya Dusun Durian Sebatang, Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul dengan selimut menutupi tubuhnya Minggu malam, 1 Januari 2016. Koban diduga dianiaya.

Ditubuh korban, polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di bagian bawah bibir, sementara bagian hidung mengeluarkan banyak darah.

"Korban ditemukan oleh keluarganya, dengan kondisi tertidur dalam kamarnya tertutup dengan selimut," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Senin, 2 Januari 2016.

Korban pertama kali ditemukan keluarganya saat pulang dari luar kota. Kondisi rumah yang sepi dan gelap membuat saksi curiga yang langsung mencari korban. Saat ditemukan korban tengah berada dalam kamar yang tertutup selimut.

"Namun saat selimut dibuka, korban diketahui sudah ternyawa lagi dengan kondisi hidung mengeluarkan darah serta bekas luka memar di bagian leher dan bibirnya," jelas Guntur.

Polsek Ujung Batu yang mendapatkan informasi tersebut, langsung melakukan penyelidikan di lokasi. Korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, guna otopsi lebih lanjut.

"Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan visum lebih lanjut. Kasus ini masih didalami pihaknya," pungkas Guntur. (hrc)


BERITA LAINNYA
Bupati Rohul Riau Suparman Akhirnya Divonis Bebas
Kamis, 23 Februari 2017 | 13:43
Camat Pagaran Tapah Darussalam Suprapno Pamitan
Rabu, 22 Februari 2017 | 14:53
BERIKAN KOMENTAR
Top