• Home
  • Rohil
  • Kapolda Riau Resmikan Kantor Sentra Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi

Kapolda Riau Resmikan Kantor Sentra Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi

Selasa, 13 Desember 2022 | 21:35
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal S.IK. MH secara langsung melakukan peresmian kantor pelayanan terpadu Polres Rohil  Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, persemian kantor tersebut ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan pemotongan Pita oleh Kapolda Riau didampingi Wakil Bupati Rohil dan Forkompinda, Senin (12/12/2022).

Turut dihadir dalam peresmian tersebut Ketua DPRD Rohil Maston, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Wadanramil 01 Bangko Kapten Arh Simson Siregar, Kalapas Bagansiapiapi, Kepala Imigrasi Bagansiapiapi, para kepala OPD, Camat Bangko Aspri Mulya, tokoh pemuda, tokoh agama, FKUB dan berbagai unsur lainnya. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi  menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolda Riau beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam rangka peresmian kantor pelayanan polres Rohil, serta semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan sehingga dapat terselenggara dengan baik.

" Dalam rangka untuk pelayanan prasarana prasarana yang lebih baik dan nyaman, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, polres Rohil senantiasa berinovasi, salah satunya adalah membangun kantor pelayanan terpadu yang ada di daerah Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko ini," Ujarnya.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi menjelaskan bahwa kantor pelayanan terpadu Polres Rohil akan melayani masyarakat diantaranya adalah, perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), surat keterangan kehilangan barang, dan pengaduan masyarakat, serta pengurusan tilang.

" Dengan diresmikan kantor pelayanan terpadu Polres Rohil ini, saya berharap masyarakat Bagansiapiapi akan merasa lebih nyaman, serta puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh polres Rohil," Ucap Kapolres Rohil.
.
Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Riau beserta rombongan di Kabupaten Rohil, dan juga berharap dengan diresmikan kantor pelayanan terpadu Polres Rohil tersebut akan mempermudah masyarakat melakukan pengurusan.

" Selamat datang pak di daerah kami, ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Rohil, dan selaku pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, karena dengan kedatangan bapak Kapolda ini menandakan hubungan kami semakin erat, dan insya Allah silaturahmi ini mendatangkan  manfaat bagi kita semua," Kata Wabup.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal S.IK MH memberikan apresiasi kepada Kapolres Rohil yang begitu peka terhadap keluhan masyarakat dan mengatakan langkah yang telah diambil Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto dengan membangun kantor pelayanan terpadu tersebut sangat tepat dan luar biasa. 

" Dengan diresmikannya Kantor pelayanan terpadu Polres Rohil ini, Saya berharap pelayanan kepada masyarakat  harus semangat dan prima, Sehingga benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat, pelayanan harus humanis sabar dan ramah," Ungkapnya.

Dengan diresmikannya kantor pelayanan terpadu tersebut, Kapolda berpesan agar pelayanan yang diberikan harus maksimal. Sebab kata Kapolda, jika pelayanan yang diberikan benar-benar baik, maka masyarakat juga semakin nyaman dan aman, paparnya.

Disela persemian Kantor pelayanan terpadu Polres Rohil tersebut, Kapolda Riau Irjen pol M Iqbal juga menyerahkan kaki palsu, dan tongkat kepada disabilitas dan sekaligus memberikan Sembako dan uang tunai sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, (Her).

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top