• Home
  • Rohil
  • Kembali Terpilih Sebagai Ketua Pokmas, Robet Berharap Dukungan Semua Pihak Dalam Menjalankan Program Pembangunan

Kembali Terpilih Sebagai Ketua Pokmas, Robet Berharap Dukungan Semua Pihak Dalam Menjalankan Program Pembangunan

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:20
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Pemilihan Ketua Kelompok Masyarakat (POKMAS) Tahun 2022 di Kelurahan Bagan Barat berjalan dengan lancar dan Sukses, Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bagan Barat, Jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi, Jumat (20/5/2022) Sore.

Proses Pemilihan Ketua POKMAS  Tahun 2022 ini di lakukan dengan sistem Voting ( Pemilihan Langsung) yang diikuti oleh 24 Pemilih, yang terdiri dari 22 RT dan 2 RW. sedangkan untuk peserta Calon  ketua POKMAS, diikuti oleh 3 Calon, yakni Nomor urut 1 Tengku Hanafi, Nomor urut 2 Bella Lubis dan yang 3 Saudara Robet.

Dari hasil pemilihan yang telah berlangsung, Terpilihlah saudara Robet untuk yang kesekian kalinya yang diberikan kepercayaan oleh Ketua RT dan RW sekelurahan Bagan Barat untuk mengemban amanah Sebagai Ketua Pokmas Tahun 2022 ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua terpilih Robet menyampaian ucapan terimakasih kepada Ketua RT dan RW sekelurahan Bagan Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali menjadi Ketua Pokmas Tahun 2022 ini.

" Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepada kawan kawan yang telah berbesar hati untuk memilih saya kembali sebagai ketua POKMAS, dan tentunya saya juga berharap dukungan semua pihak dalam menjalankan program pembangunan dikelurahan Bagan Barat ini," Ucapnya.

Sementara itu, Lurah Bagan Barat Rustinawati S HUT menyampaian ucapan terimakasih kepada seluruh Ketua RT dan RW yang telah ikut mensukseskan acara Pemilihan Ketua Pokmas Tahun 2022, sehingga acara tersebut berjalan sesuai dengan yang diharapkan, (Hermansyah Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top