• Home
  • Rohil
  • Bahas Kerjasama, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan Silaturahmi Ke BANK Riau Kepri

Bahas Kerjasama, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan Silaturahmi Ke BANK Riau Kepri

Sabtu, 24 Juli 2021 | 13:21
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua Umum Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan mengadakan silaturrahmi dan pembahasan kerjasama dengan Bank Riau Kepri Cabang Rohil, Jum'at (23/7/2021), Kedatangan Ketua Umum GMRB ke Bank Riau Kepri disambut ramah oleh pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Rokan Hilir. 

Kepala BANK Riau Kepri Mohammad Zamroni Fathoni berharap GMRB atau Milenial yang bergabung dapat maksimal menjalankan program kerjanya.Kemudian sebagai putra daerah,GMRB bisa bekerja sama dengan semua institusi dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Kabupaten Rokan Hilir dan untuk masyarakat Rokan Hilir.

"Pertama saya mengucapkan selamat pada Ketua Umum. saya harapkan milenial yang tergabung di GMRB bisa menampilkan kreativitasnya sebagai anak muda Rokan Hilir. Dan juga GMRB bisa menjalin kerjasama dengan institusi yang ada, khususnya Badan Usaha Milik Daerah, dan masyarakat Rohil pada umumnya. Pemuda yang dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan",Jelasnya

Nalladia Ayu Rokan selaku Ketua Umum GMRB mengatakan, ia mengucapkan terima kasih pada Bank Riau Kepri khususnya Cabang Rokan Hilir dan juga Pimpinan Cabang Bapak Mohammad Zamroni Fathoni atas sambutannya. Nalladia Ayu Rokan berharap GMRB bisa bersinergi dengan Bank Riau Kepri kedepan dalam segala hal. 

"Saya mengucapkan terima kasih pada bank Riau Kepri khususnya Bank Riau Kepri Cabang Rokan Hilir. Dan juga Pimpinan Cabang Bapak Mohammad Zamroni Fathoni, saya ucapkan terima kasih. GMRB dan Bank Riau Kepri akan tetap bersinergi dalam pembangunan Daerah",Jelasnya.

Menurut Nalladia Ayu Rokan,GMRB harus menjadi Barometer perubahan, Lokomotif pergerakan,Concern pada permasalahan sosial dan kewirausahaan.

"Wirausaha menjadi penting,GMRB akan menyiapkan Milenial yang memiliki insting usaha menjadi Produktif dan siap kerja ataupun membuka lapangan pekerjaan,"Ucapnya.(HERMANSYAH Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top