• Home
  • Rohil
  • Kunjungi Warga Korban Kebakaran Bupati Rohil Afrizal Sintong Berikan Bantuan

Kunjungi Warga Korban Kebakaran Bupati Rohil Afrizal Sintong Berikan Bantuan

Jumat, 11 Juni 2021 | 09:55
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,Kunjungi rumah warga yang di timpa musibah kebakaran di jalan Pusara I,Gg.Mawar,RT.013, Keurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko,Rokan Hilir,Kamis(10/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Rohil H Sulaiman,Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh.Agung Rachman Wahyudi, S.I.P, MI.Pol,Kadis Sosial Rohil,dr. Junaidi Saleh,ketua Baznas Rohil,H.Baharudin, Kadis Kominfo Rohil,Hermanto,S.Sos.

Disela kunjungannya,Bupati Rohil Afrizal Sintong menyatakan turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa korban,dan meminta korban kebakaran tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah.

"Atas nama pemerintah daerah,saya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa bapak dan ibu,dan sebagai bentuk kepedulian,kami ada sedikit bantuan semoga bisa meringankan Bapak dan Ibu"ucap Bupati Rohil, Afrizal Sintong saat menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban.

Afrizal menambahkan,bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Baznas berencana memberikan bantuan berupa biaya pembelian bahan bangunan bagi rumah yang terbakar parah.sedangkan korban terdampak juga diberikan bantuan rehab ringan.

"Melalui Baznas nanti rumah yang terbakar parah dibantu 30 juta guna untuk bantuan pembelian bahan bangunan,untuk pembangunannya nanti dibantu dari pihak TNI-Polri,"Ujarnya

Adapun bantuan yang diberikan,berupa sembako yakni beras,dan peralatan dapur,selimut,seragam sekolah,serta sejumlah uang. (Hermansyah Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top