• Home
  • Rohil
  • Kapolsek Bangko Sasli Rais Lakukan Pemeriksaan Rutin Kelayakan Ranmor Dinas Roda 2 Bhabinkamtibmas dan Sabhara

Kapolsek Bangko Sasli Rais Lakukan Pemeriksaan Rutin Kelayakan Ranmor Dinas Roda 2 Bhabinkamtibmas dan Sabhara

Rabu, 17 Maret 2021 | 23:28
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Sektor Bangko Bagansiapiapi, melakukan Pemeriksaan Rutin kelayakan Ranmor dinas Roda 2 Patroli Unit sabhara polsek Bangko serta Pengecekan kelengkapan perorangan Bhabinkamtibmas polsek bangko, pemeriksaan dilakukan saat Apel Pagi didepan Mapolsek Bangko Jalan Perwira,Kamis (17/3/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais,SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Bangko IPDA Jonera putra,Panit Sabhara IPDA Nofdial.Panit Binmas IPDA Rahmat,Kanit Provos IPDA Solhani Guntur Siregar Dan personil Polsek Bangko Rohil.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH,menjelaskan bahwa Pada saat dilakukan pemeriksaan kelayakan ranmor dinas R2 Bhabinkamtibmas,dan Roda 2 patroli sabhara,kondisi kendaraan dalam keadaan layak pakai,kelengkapan kendaraan lengkap,pemeriksaan lampu utama,lampu sign dan lampu stop,gear dan rantai dalam keadaan baik.

"Namun Pada saat di lakukan pemeriksaan,ada juga di temukan 5 unit ranmor ranmor dinas Roda 2 Bhabinkamtibmas kondisi ban dalam keadaan gundul dan harus dilakukan penggantian,"Jelasnya.

Oleh Karena itu,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais Mengarahkan untuk melakukan servis rutin berkala penggantian oli mesin bagi ranmor dinas yang belum melakukan servis. (Hermansyah Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top