• Home
  • Rohil
  • Kapolsek Bangko Sasli Rais Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Rutin Khamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Bangko

Kapolsek Bangko Sasli Rais Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Rutin Khamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Bangko

Senin, 11 Januari 2021 | 12:16
ROHIL,RIAUGREEN.COM - Kapolsek Bangko Bagansiapiapi, Kompol Sasli Rais,SH Bersama anggota Pimpin Pelaksanakan kegiatan rutin dalam rangka untuk menciptakan kondisi Khamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bangko Polres Rohil yang ditingkatkan, Sabtu(9/1/21) Malam.

Kegiatan patroli dilakukan dengan sasaran daerah rawan seperti Seputaran kota Bagansiapiapi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas,Jalan lintas pesisir Batu 6, Komplek perkantoran Batu 6 Kepenghuluan Bagan Punak pesisir yang sering terjadinya aksi begal, serta Taman Kota Bagansiapiapi.

Dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan ini,polsek bangko juga Melakukan himbauan kepada pemuda pemudi yang berkumpul di jumpai,agar segera pulang untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan serta agar tetap memenuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah untuk mencegah penularan covid 19.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh polsek Bangko tersebut dilaksanakan hingga dini hari, dan dengan sasaran daerah rawan curas,curat,curanmor serta tempat yang dijadikan ajang kumpul kumpul muda mudi.

"Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,Polsek Bangko juga menghimbau agar masyarakat yang keluar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan,"Ucapnya, (Hermansyah Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top