• Home
  • Rohil
  • Polres Rohil Melalui Polsek Bangko Bagansiapiapi Salurkan 200 Karung Beras Kepada Masyarakat Pra Sejahtera

Polres Rohil Melalui Polsek Bangko Bagansiapiapi Salurkan 200 Karung Beras Kepada Masyarakat Pra Sejahtera

Jumat, 18 Desember 2020 | 20:32
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Polsek Bangko Bagansiapiapi, menyalurkan bantuan Sosial berupa beras Sebanyak 200 karung kepada masyarakat pra sejahtera di wilayah Kecamatan Bangko dan pekaitan,Bantuan sosial ini merupakan bantuan sosial Polres rokan hilir yang disalurkan melalui polsek polsek yang berada di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir.,Jumat (18/12/20).

Sebanyak 200 karung beras bantuan sosial tersebut di antar langsung oleh para bhabinkamtibmas Polsek Bangko dengan sasaran Masyarakat pra sejahtera yang di nilai sangat membutuhkan,dalam hal ini 16 orang personil bhabinkamtibmas dikerahkan menggunakan sepeda motor dinas bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan bantuan dimana data data masyarakat pra sejahtera yang dimiliki oleh para bhabinkamtibmas dilakukan secara rutin dengan sistem door to door sehingga dalam penyaluran bantuan dinilai memang betul betul tepat sasaran.

Penyerahan bantuan sosial yang dilaksanakan secara simbolis sekaligus pelepasan yang dilaksanakan di lapangan apel polsek bangko dipimpin langsung oleh Kapolsek bangko Kompol Sasli rais,sh kepada perwakilan bhabinkamtibmas untuk wilayah bangko dan bhabinkamtibmas wilayah pekaitan di ikuti personil polsek bangko.

Menurut kapolsek bangko Kompol sasli rais,SH melalui Kanit Binmas Polsek Bangko Akp Arifin,menjelaskan bahwa,Bantuan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres rohil Polsek bangko dengan menyalurkan bantuan berupa 200 karung beras untuk diberikan kepada masyarakat pra sejahtera,oleh para bhabinkamtibmas polsek bangko.

"Diharapkan dengan ada nya kegiatan kegiatan sosial seperti ini dilaksanakan dapat sedikit membantu meringankan beban saudara saudara kita yang sangat membutuhkan,apa lagi dimasa pandemi covid 19 dan dalam situasi musim penghujan,dan Semoga situasi kamtibmas tetap kondusif tetap yakin dan waspada,apa pun kondisinya Polri tetap ada selalu bersama masyarakat,"Pintanya. (Hermansyah Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top