• Home
  • Rohil
  • Kapolsek Bangko Sasli Rais Bersama Anggota Beri Kejutan Ke KORAMIL 01 BANGKO DAN POS TNI AL BAGAN SIAPIAPI

Kapolsek Bangko Sasli Rais Bersama Anggota Beri Kejutan Ke KORAMIL 01 BANGKO DAN POS TNI AL BAGAN SIAPIAPI

Rabu, 07 Oktober 2020 | 08:37
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kapolsek Bangko Bagansiapiapi, Kompol Sasli Rais,SH bersama anggota berkunjung ke Koramil 01/Bangko dan Pos AL Bagansiapiapi, kedatangan Kapolsek tersebut untuk memberikan surprise kepada Jajaran TNI yang berulang tahun ke 75 pada Senin (5/10) pagi.

Kunjungan ke Makoramil 01 bangko tersebut,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH disambut oleh Wadan ramil Kapten Tayun,sedangkan untuk Pos TNI AL di pimpin Kanit Binmas Iptu Arifin.

Didampingi  Polwan Polsek Bangko yang datang dengan membawa tumpeng menyampaikan Selamat ulang tahun TNI Ke 75 kepada Wadan ramil 01 Bangko dan Pos TNI AL,membuktikan TNI POLRI bisa terus bersinergi.

"DIRGAHAYU TNI YANG KE 75" pak wadan ramil, semoga TNI Polri terus bersinergi", ucap Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais,SH

Sementara itu Kapten Tayung menyampaikan rasa terimaksihnya atas surprise yang diberikan Kapolsek dan rombongan yang datang dihari yang istimewa bagi jajaran TNI tersebut.serta dengan harapan TNI POLRI bisa terus bersinergi demi kemajuan bangsa ini, dan menjaga kamtibmas.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH menyerahkan nasi tumpeng,dan menyampaikan doa dan harapan untuk kesuksesan TNI dalam mengemban tugas mulia serta harapan sinergi bersama TNI Polri terjalin baik.

Acara dilanjutkan dengan temu ramah dan Foto bersama di aula pertemuan Makoramil 01 Bangko,(Hermansyah Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top